alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7eebfd349d0f29d17edee2/viral-meledaknya-smartwatch-harga-murah-di-tangan-anak-anak-sampai-melepuh

Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh



Pantesan KW sih, mungkin itu tanggapan ane setelah melihat berita tersebut. Baru-baru ini ada salah satu kejadian dimana Smartwatch yang paling diminati banyak anak-anak malah meledak, setelah diketahui ternyata bukan merk yang asli melainkan KW dengan harga yang lebih murah.

Namanya mengikuti kemauan anak ya pastinya dibelikan tapi setelah mengetahui harga yang asli lebih mahal sekitaran 1jutaan, pasti orang tua berpikir untuk membeli barang yang tiruan alias sama tak serupa. Teman-temannya sudah pakai, lingkungan sekolah apalagi semua juga pakai, alhasil merengeklah minta dibelikan sama seperti mereka.

Kalau aman sih tidak apa-apa ya, tapi kalau sudah kejadian seperti yang sudah di share oleh seseorang dalam Instagram seperti ini.


Bisa dilihat dari post Instagram dari @makassar_iinfo, disana ada salah satu netizen yang meminta untuk di share ulang karena mengalami kejadian naas sangat merugikan. Tangan anak mereka sampai melepuh mengeluarkan air akibat terbakar dari Smartwatch dengan embel-embel murah.

Disini ane tidak menyalahkan kompetitor yang meniru barang tersebut, tapi mungkin ane lebih berharap hati-hati dalam pemakaiannya. Jika cuaca panas ekstrem seperti ini juga mungkin lebih baik menyimpannya jangan dipakai dulu, namanya barang murah mau dikata apalagi. Mengikuti trend boleh lah, pakai barang KW siapa yang larang, tapi ingat juga barang tiruan itu asal jadi.

Hmm... lebih hati-hati lagi deh buat Agan yang sudah memiliki anak, kuy lah ane kasih beberapa foto tangan anak melepuh.


Quote:


Gimana Gan? Kejadian seperti ini buat mengingatkan saja, ane bukan melarang atau menjatuhkan suatu barang dengan merk KW, namun lebih kasih info mengenai sebab akibatnya. Lebih enak menjaga daripada mengobati. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -




profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
namanya aja produk kw murah
udah jelas kualitasnya tak terjaminlah

sayangilah anak...jangan beli barang kw untuk anak
masak ortunya pakai asli ..
anaknya dikasih kw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 6 lainnya memberi reputasi
profile picture
ebipo 


Buat kebutuhan lain kakek itu mah sayang pan
profile picture
AlphabetNumeric
terutama sayangilah cucu-cucu kakek ya, kek?
profile picture
ebipo 


Dibilangin gan kakeknya tuh
profile picture
adiman0
Wiw kakek sugiono masih idup 😂
profile picture
theycallmeoshin
lebih enak lagi anak gak usah pake gadget dulu
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di