alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/the-piece-of-life--story-about-comedy-love

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+



Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:




Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:





Quote:




WELCOME TO MY THREAD
Spoiler for ketakutan:


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



Spoiler for spoiler alasan gw nulis ini:

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:



Spoiler for brake fluid:




Quote:



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Part 182 Pecundang Sejati



Gw merenungi nasib kekalahan dari Dian, gw terlalu takut untuk menyatakan rasa ini. Gw sedang mencari pembenaran dari kekalahan memalukan itu, tapi nihil. Bobby hanya bisa menghina kebodohan yg gw lakukan, tawaannya sungguh merusak hari hari gw setelah kegagalan itu.

" Lu goblok banget sih bos! Nembak gitu aja kok gak berani??"

" Gw takut keakraban kami hilang karna keegoisan gw" kata gw

" Alah konthol!!!! Hobi lu ngeles mulu bos!! Gak usah cari pembenaran bos, percuma " kata Bobby

" Gw yakin nanti Dian bakal menjauh karna hal itu bob!"

" Ah tai bangsad!! Kalo belum dicoba mana tau..."

" Tapi gw takut konthol!! Lu itu konthol, tapi gak ada periperkontholan sama sekali!!"

" Gw tanya aja deh!! Seandainya lu diterima, apa yg bakal lu lakuin??" Tanya Bobby dg nada serius

"Gw bakal menyayangi sepenuh hati, gw bakal lakukan yg terbaik"

" Apa yg lu harapkan dari perbedaan?? Gak usah sok, ntar malah kandas trus lu depresi berkepanjangan"

" Gw tau bob, tapi..." Kata gw

" Tapi apa?? Udahlah lu gak usah cari pembenaran lagi bos! Udah cukup gw denger omong kosong lu" Bobby semena mena memotong omongan gw

" Gini bob..." Kata gw

" Gini apa?? Sekarang gw tanya lagi, jika satu permintaan mu dikabulkan, apa yg lu minta buat Dian??" Tanya Bobby skak mat untuk gw.

Gw terdiam termenung, gw kembali menyedot es. Sore ini seminggu setelah kegagalan gw dari Dian, gw menyadari bahwa gw adalah seorang banci. Gw kalah dalam peperangan, ibarat sudah jatuh tertimpa tangga ditambah genteng. Gw memaki diri sendiri atas kegoblokan ini, pikiran gw menyatakan ingin menyerah tapi hati kecil gw terus merongrong untuk tetap berjuang.

" Gw bakal minta pada tuhan agar tidak pernah melepas kebahagiaan dari hidupnya, mungkin kedengarannya basi bagi mereka yg mencintai tanpa ditakdirkan untuk saling memiliki. Tapi bagi gw melihat Dian bahagia lebih dari cukup untuk dijadikan alasannya." Kata gw

" Trus??"

" Percayalah bob, cinta yg tumbuh didalam ketulusan ibarat sebuah kekuatan! Kalo lu percaya, gw merasakan betapa besarnya kekuatan itu, meskipun takdir menuliskan tak saling memiliki! Tapi gw bakal mengubah hal itu, gw yakin!" Gw meyakinkan diri

" Alah konthol!! Lu masih STM, lu bisa berbuat apa?? Emang lu siap dg segala resikonya??"

Gw kembali terdiam, kini gw menggebrak meja! Semua tampak kaget melihat gw. Gw sadar kalo ini di cafe, dg ponsel ditelinga gw memberikan gesture meminta maaf membuat lainya terganggu. Kenapa goblok banget sih gw??

"Ini semua tentang cara berpikir bob" kata gw masih mencari pembenaran

" Pikiran lu masih belum siap" sergah Bobby

" Mungkin sudah saatnya gw menjadi dewasa"

" Omongan tai itu kek elu bos!! Lu gak akan pernah dewasa, lu cuma bertumbuh" kenapa Bobby pinter banget hari ini

" Tapi bob..." Kata gw terpotong

" Tapi apa?? Gw kasih tau bos, lu ama Dian itu mirip kalian itu sedang mencari sesuatu dalam hidup. Ibarat kalian itu berlayar di laut yg belum terpetakan."

Kata Bobby masih tergiang di otak gw,

" Gw gak bakal nyerah!" Kata gw

" Semua itu ada di tanganmu" kata Bobby tersenyum

Sepertinya gw gak akan menyerah begitu saja, gw akan mencoba sekali lagi. Tiba tiba bahu gw ditepuk seseorang dan itu Nadya, sendirian kali ini.

" Hayo!! Ngelamun mesum pasti sama pegawainya!!" Kata Nadya yg membuat pelanggan lain menatap gw, seolah gw adalah penjahat kelamin

" Enggak!" Kata gw

" Ngaku aja deh" kata Nadya,

"emang kelihatan banget kalo gw itu bermuka mesum??" Tanya gw

" Ya iyalah, BTW ngapain lu disini?? Kayaknya lu lagi patah hati" kata Nadya

Hebat!! Mungkin di dahi gw tertulis 'cowo patah hati' segede gaban. Gw melihat akuarium itu yg berhiaskan ikan entah apa namanya.
<`))>< ><{}}•> {•><•}}}><
<`}}>< <•{}}><

Melihat Ikan ikan itu sedikit menenangkan hati gw,

" Rasanya tenang ya kalo lagi stress trus nonton ikan di akuarium" kata Nadya

" Iya, tenang banget rasanya"

" Lu kenapa?? Patah hati?? Sama siapa??" Tanya Nadya

" Enggak, gw gak patah hati. Gw cuma mikir mencoba menerawang, apakah gw bisa sukses, apa gw bisa nyenengin orang tua, lu taukan kalo gw pingin sukses" kata gw menyangkal patah hati

" Iya gw tau, semua orang mesti pingin sukses, gak ada satupun orang yg pingin gagal. Tapi sukses gak melulu tentang materi, kalo lu cuma ngejar materi itu salah besar sayang" kata Nadya

" Trus gw harus ngejar kegagalan??"

" Ternyata lu goblok ya... Jangan ngejar kesuksesan tapi kejarlah kualitas, kalo lu pingin jadi insinyur atau mekanik jadilah yg baik. Dg begitu kesuksesan akan mengikuti. Sukses itu bukan selalu materi, tapi kepuasan hati. Itu yg diajarin papa gw" kata Nadya

" Trus, kalo gw miskin banyak utang tapi hidup gw bahagia, itu namanya sukses??" Tanya gw

" Sayang lu kayak anak kecil kesasar deh, gw pernah baca tentang gold glory gospel. Dari dulu hanya 3 hal ini yg dikejar manusia, banyak yg berpikir Mengejar kekayaan itu tidak semulia mengejar ilmu pengetahuan atau berperang demi kejayaan jauh lebih bermartabat padahal itu sama saja. Jika manusia mampu berhenti mengejar 3 hal itu dunia akan menjadi tempat yg lebih baik"

" Jadi kesimpulannya??" Tanya gw

" Gw pikir lu orang cerdas" kata Nadya ingin gw sendiri mengartikannya

Gw diam sejenak, hanya hamparan padang pasir yg ada di otak gw! Gw masih gak jelas dg maksud Nadya atau gw saja yg terlalu bodoh! Lebih baik gw pura pura mengerti, gw lagi gak nyambung dg omongan mabuk Nadya

" Yuk anterin gw pulang" kata Nadya menghabiskan pesanannya

" Tapi gw masih penasaran" kata gw

" Apa??"

" Kenapa lu bisa tau kalo gw ada disini??" Tanya gw

Dia hanya menjawab dg senyuman. Gw memboncengnya karna dia diantar sopirnya, secepat angin gw melaju hingga gw sampai dirumahnya. Tampak sepi

" Tumben sepi, mana Tiffany??" Tanya gw

" Keluar" jawab Nadya singkat

Gw dan Nadya menonton TV, gw selalu gak fokus dg apa yg ditampilkan si TV. Karena acara yg seru menurut Nadya berganti iklan kamipun saling memandang, tanpa ba-bi-bu Nadya langsung menyerang mulut gw. Gw gak mau kalah juga melawan meremas aset berharga itu. Kami masih asik melucuti pertahanan dan deru mesin mulai merapat! Kampret. Buru buru kami kembali memakai pertahanan, padahal napsu gw udah di ubun ubun!!

" Ganggu aja nih orang!!" Kata Nadya ngedumel karena Tiffany tiba tiba datang

" Besok besok aja deh Nad, gw juga jengkel nih!" Kata gw jengkel karna Bobby kena PHP

" What you looking at?" Tanya gw melihat Tiffany menatap kami berdua



*********




Gw akan menang kali ini, gw gak peduli entah diterima atau ditolak. Gw mencoba berlatih di kamar mandi Mbak Riska, sesekali membayangkan wajah senang Dian tapi ada juga raut mengejek darinya. Ini yg membuat gw semakin dilema, mungkin benar kata Bobby bahwa gw belum siap.

" Ini kesempatan lu, jangan sia siakan!!" Gw menunjuk diri gw di cermin

Gw keluar dg gaya cool sebagai anak sekolah, melihatnya tersenyum membuat gw meleleh dan mengeluarkan baju. Gw juga merapikan Rambut, tapi gw mengacaknya kembali ketika melihat di kaca jendela kalau ini terlalu cupu. Gw masukin lagi baju, gw kelihatan bego banget

" Ngapa lu kek orang bego??" Tanya Dian tersenyum

" Aaa.... Anu! Lu cantik banget yan" kata gw rada gugup

Dian hanya mengangkat sebelah alisnya, kini kembali membaca bukunya. Ada raut berbeda ditunjukannya

" Gw mau.... Mau ngomong yan" kata gw

" Ya??" Dia menjawab tanpa mengalihkan pandangan

" Lu ama gw kan udah kenal lama nih..."

Perkataan gw membuatnya langsung menutup buku dan memperhatikan gw dg penuh

" Ee... Lu itu cantik, mau gak..... Lu mau gak" kata gw

Dia memandang gw dg penuh senyum yg membuat gw meleleh tak berkutik, mulut gw terkunci! Kata ini sudah di ujung lidah!

" Makan di pak Tukijan??" Tanya gw menyerah! Ada raut aneh yg susah gw jelaskan darinya

Gw menyerah kembali, Gw sudah kalah dan gw seorang pecundang sejati!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
profile picture
jiyanq
emoticon-Wakaka
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di