alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Hewan Peliharaan "Nyeleneh" Yang Pernah Dibawa Traveling Dengan Pesawat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7aceb6c0cad74ba03b4d6e/6-hewan-peliharaan-quotnyelenehquot-yang-pernah-dibawa-traveling-dengan-pesawat

6 Hewan Peliharaan "Nyeleneh" Yang Pernah Dibawa Traveling Dengan Pesawat

Bagi sebagian orang membawa hewan peliharaan saat berpergian adalah hal yang lumrah. Karena bisa saja mereka termasuk orang yang sangat menyayangi peliharaannya. Atau bisa juga orang tersebut sedang memiliki gangguan emosional dan memerlukan bantuan hewan untuk mengatasi masalahnya tersebut. Namun kalo yang dibawa bepergian hewan seperti kucing, anying dan sugar glider mungkin hal yang biasa. Namun bagaimana bila hewan-hewan ini juga diajak traveling? 

1. Kuda Poni


boredpanda.com

Apa yang akan kalian lakukan kalo lagi naik pesawat tiba-tiba ada orang bawa kuda poni ke dalem pesawat? Tentu kalian engga bakal minta izin untuk menunggangi kuda poni itu bukan? Yang ada kalian bakal merasa risih karena ada hewan segede itu yang masuk ke dalem pesawat. Namun ternyata peristiwa ini benar-benar pernah terjadi.

Seorang wanita bernama Abrea Hensley merupakan orang spesial tersebut. Dirinya memiliki seekor kuda poni bernama Flirty. Bila biasanya orang-orang lebih memilih memelihara anjing, Abrea tidak bisa melakukan hal serupa. Karena dirinya memiliki alergi kepada anjing. Oleh karena itu Abrea memelihara kuda poni tersebut. Namun sebenarnya Flirty (si kuda poni) memiliki peran dalam keberlangsungan hidup Abrea. Karena Flirty membuat Abrea menjadi lebih tenang, selalu ingat untuk minum obat dan membuat Abrea semangat ketika dirinya merasa lelah. Abrea sendiri adalah seorang yang memiliki keterbatasan fisik dan gangguan stres pasca trauma.

2. Bebek


boredpanda.com

Bebek identik dengan hewan yang seneng banget main dikubangan. Biasanya hewan ini jarang sekali dipelihara oleh orang-orang. Mungkin karena dia engga keren, dia kotor dan seneng nyosor orang. Tapi walaupun begitu ada orang yang menjadikan bebek sebagai hewan peliharaannya.

Salah satu pemelihara bebek yang viral itu adalah Carla Fitzgerald. Dirinya sama seperti Abrea yang memiliki keterbatasan dan memiliki masalah stres pasca trauma. Walau begitu bebek yang dipelihara Carla bukanlah bebek kampung yang suka main di empang. Bebek yang diperlihara Carla memiliki sertifikat dan bernama Daniel The Duck. Menurut pandangan Carla, Daniel adalah sosok yang manis, lucu dan menarik, seperti TS ini emoticon-Big Grin.

3. Babi


boredpanda.com

Iya siapa yang ga kenal hewan satu ini. Namanya sering disebut-sebut sama orang Indonesia kalo lagi emosi. Engga hanya orang Indonesia, orang luarpun bisa emosi sama hewan satu ini. Gara-garanya sipemilik babi tersebut bikin masalah pas diajak naik pesawat. Beda sama Flirty dan Daniel yang anteng-anteng aja di pesawat. Padahal babi ini memiliki peran yang sama dengan Flirty dan Daniel, cuman karena ga mau diem jadinya penumpang lain merasa terganggu dan meminta babi dan pemiliknya turun dari pesawat.

4. Ayam Kalkun


boredpanda.com

Siapa yang ga tau dengan hewan kalkun. Hewan yang masih satu family dengan ayam ini memiliki bentuk tubuh yang hampir mirip hanya saja ukurannya lebih besar dari ayam. Biasanya bisa kita temuin di film-film luar, seperti film mr. Bean di episode kepala dia masuk ke dalem ayam kalkun.

Sama seperti ketiga hewan sebelumnya, ayam kalkun ini juga memiliki peran penting untuk memberikan support kepada pemiliknya. Hanya saja Easter, nama hewan kalkun itu, bukanlah ayam kalkun berkelas. Dia hanya ayam kalkun biasa yang ditemukan Jodie Smalley di pinggir jalan saat hari raya Paskah. Karena ditemukan pada hari itu maka ayam kalkun itu diberi nama "easter" yang kalo dalam bahasa berarti Paskah.

5. Burung Merak


boredpanda.com

Burung merak merupakan salah satu hewan yang dilindungi oleh pemerintah Indonesia. Namun entah kenapa masih ada orang luar yang bisa memeliharanya. Kasus yang dialami pemilik burung merak ini hampir sama dengan kasus pemilik babi tadi. Hanya saja Ventiko, memang dari awal tidak diizinkan untuk membawa burung merak tersebut ikut terbang bersamanya. Tapi wanita itu ngeyel kepada pihak United Airlines. Akhirnya perempuan itu ditolak untuk mengikuti pererbangan. 

Nah kalo menurut gan sis, dari kelima hewan itu mana yang paling nyeleneh? Kalo menurut ane sih kuda poni. Takutnya karena kuda poninya ga dipakein baju terus dia jadi masuk angin. Terus berceceran deh mutiara hitamnya emoticon-Big Grin.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
wbros dan 6 lainnya memberi reputasi
uni emirate arab kyknya banyak bgt tuh yg bawa peliharaan nyeleneh emoticon-Nohope
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di