alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59430510d29549e2222df2/juventus-fc-spa-2019---2020--juvekaskus-indojuvejofc-forzajuventus

(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus







Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve







 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284



profile-picture
profile-picture
profile-picture
born.as.ghosts dan 11 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


Quote:


Ane setuju ini line up..
Ya masa masih ngandelin Khedira sama matuidi dh yang performanya biasa aja tiap musim ditambah udah pada berumur,,
Si Ramsey kan bisa juga ditaro posisi Wing kanan, dia versatile soalnya,,

And please kasih Dybala kasih kesempatan,, klo dicadangin mulu musim dpn harga turun drastis dah!!

———————
Si FB33 emang cuma segitu doang kali ya talentnya, pas pertama dtng ane yakin fans pd ekspektasinya tinggi2 (kaya ane). And faktanya gk ad peningkatan permainan. Emang sih resiko klo beli pemain yg baru setengah jadi.
profile-picture
profile-picture
born.as.ghosts dan masindoro memberi reputasi
profile picture
masindoro


Iseng2 berhadiah aja dulu, test pemain di UCL mumpung masih babak awal penyisihan. kalau bagus ya syukur. kalau gak tinggal ganti Sarri-nya. Ngoahahaha.. emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di