alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kesempatan Terakhir Julio Banuelos Bersama Persija di Liga 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b5714a2d195265a4ceea1/kesempatan-terakhir-julio-banuelos-bersama-persija-di-liga-1

Kesempatan Terakhir Julio Banuelos Bersama Persija di Liga 1

Satu Kesempatan Terakhir Julio Banuelos Bersama Persija di Liga 1



Managemen Persija nampaknya mulai geram dengan hasil dari beberapa pertandingan terakhir yang dipimpin oleh asuhan pelatih Julio Banuelos. Dari hasil kekalahan kemarin melawan Persipura 0-2 membuat pihak menagemen mengultimatum pelatih Macan Kemayoran itu agar bangkit dan memetik kemenangan. Hal itu diharapkan ketika nanti melawan PSIS Semarang.

Pertandingan pekan ke-18 itu akan dilaksanakan pada hari Minggu 15 September 2019 di Stadion Patriot, Bekasi. Pertandingan kontra PSIS Semarang tersebut menjadi ujung tombak bagi pelatih kelahiran Spanyol itu untuk bisa membuktikan kepiawaiannya dalam memboyong tim ibu kota yang saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1.

Posisi pelatih Julio Banuelos sangat dipertaruhkan, sebab jika gagal meraih kemenangan pada laga tersebut, Julio Banuelos harus siap angkat kaki dari klub kebanggan ibu kota tersebut. Persija memberikan satu kesempatan lagi bagi Julio Banuelos bersama asisten pelatihnya, Eduardo Perez karena hingga saat ini, mereka masih belum memberikan perubahan yang signifikan bagi Persija.



“Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan Asisten Pelatih, Eduardo Perez. Bila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi juru taktik,” 
Ferry Paulus.


Mengapa sampai harus angkat kaki? Sebab dari 16 laga yang sudah ditanganinya, pelatih Julio Banuelos hanya mampu membawa Persija Jakarta meraih 3 kemenangan. Baik di Liga 1 2019 mau pun di Piala Indonesia 2018. Hal tersebut sangat disayangkan bagi semua pihak terutama para suporter setia Persija, Jakmania. Padahal dengan datangnya Julio Banuelos, diharapkan adanya perubahan karena mereka memiliki harapan besar setalah Ivan Kolev hengkang dari Persija. Dan dengan diberikannya kesempatan terakhir ini, semoga Julio Banuelos bisa membawa kemenangan terlebih Persija akan bermain di hadapan suporternya sendiri.


Tak lucu jika klub sebesar Persija terlalu nyaman berada di papan bawah, bahkan harus rela pindah rumah ke Liga 2. Apa kata tetangga nantinya? Tapi jika sampai pelatih Julio Banuelos  itu harus angkat kaki? Kira-kira siapa ya yang pantas menggantikannya?

profile-picture
profile-picture
danQe dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh sanusikane
Mending BP pensiun terus jadi pelatih Persija. Mungkin bisa seperti Guardiola dan Zidane, juara Liga Champions.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Mampir kesini dong gan
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di