alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lupakan Software 3D, Alat Ini Bisa Modeling 3D Dalam Hitungan Menit Saja!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d763279f0bdb2020816fd2c/lupakan-software-3d-alat-ini-bisa-modeling-3d-dalam-hitungan-menit-saja

Lupakan Software 3D, Alat Ini Bisa Modeling 3D Dalam Hitungan Menit Saja!



[ HT# 539 ]

Inovasi teknologi memang terus berkembang, apalagi yang berhubungan dengan teknologi komputer. Masa keemasan software-software 3D yang mahal dan rumit untuk membuat modeling objek tiga dimensi akankah segera berakhir setelah hadirnya alat canggih ini? Terlebih alat ini siap dalam industri besar dan kompleks hanya dalam genggaman tangan.

Jujur, secara saya juga dulu pernah belajar bagaimana sulitnya dan harus sabar belajar membuat objek 3 Dimensi di tempat kursus yang harganya terbilang mahal ini menjadi takjub dan sampai menggeleng kepala, pasalnya alat scan/ pemindai  ini bisa mengubah cara kerja dan jam kerja khususnya para 3D designer jadi berubah secara signifikan, bahkan mungkin bisa jadi profesi 3D desiner tidak lama lagi berakhir?







Zaman yang serba cepat ini memang di butuhkan teknologi dan kerja cepat, seperti halnya Go!SCAN 3D adalah alat canggih pemindai dalam bentuk genggam yang simple dan tentu saja portable, hanya dalam dua menit objek yang kompleks mampu di pindai secara presisi dengan tingkat akurasi yang tinggi, di bantu dengan Mesh 99 garis pemindaian dan 1.500.000 keterbacaan permukaan objek.



Menurut pembuatnya Go!SCAN 3D ini mampu menscanning dengan amat cepat serta mengukur secara akurat permukaan termasuk bagian yang kompleks bisa dipindahkan dalam bentuk visual 3D yang baru. Setelah di pindai dengan alat ini maka pengguna tinggal transfer ke komputer untuk di olah kembali secara lebih mudah dan lebih cepat pengerjaannya di banding alat pemindai konvesional sebelumnya.


Proses pemindahan secara konvensional yang selama ini dilakukan terbilang membutuhkan ahli dan waktu yang tidak sedikit. Tapi setelah Go!SCAN 3D ini hadir nampaknya semua akan bersorak gembira, ya proses pemindaian 3D kini bisa selesai semudah menghabiskan sebotol air soda kesukaanmu!


Tentu saja ini kabar yang sangat bagus buat team kreatif, bisa dipakai di berbagai bidang spt arsitektur, kedokteran, designer, konstruksi, teknikal, prototype maupun komponen mesin, perusahaan pengembangan produk, akan mendorong inovasi baru jadi lebih cepat terjadi dan tentu saja akan mempersingkat waktu untuk mewujudkan produk-produk inovasi baru di pasar dunia.

Go!SCAN 3D ini portable dan cerdas, untuk menggunakannya pemakai tak perlu repot-repot harus menset-up peralatan dan mengatur hal lainnya. Cukup dengan menggenggamnya, tekan tombol lalu sorot setiap permukaan yang ingin di pindai secara berurutan, transfer dan selesai.


Menurut pembuatnya Go!SCAN 3D bekerja menindai permukaan secara detail dengan tingkat akurasi 0.50mm hingga 0.050mm (0.0020 inch), mampu menawarkan objek tekstur nyaris sempurna dengan akuisisi geometri serta detail yang mengesankan dalam palet warna yang kaya!


Go!SCAN 3D rupanya akan menjadi salah satu produk yang menjanjikan dan akan menjadi primadona di dunia komputerisasi terutama di bidang penerapan visual tiga dimensi dan terbukti telah menjuarai ajang Reddot Design Award 2019tahun ini.








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: creaform3d | Sotoshop : iskrim 




profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

Hahaha.. emoticon-Leh Uga

Quote:


Baru taw ane gan emoticon-Wink
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di