alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76e280337f9366ea589586/viral-kucing-dipaksa-merokok-membuat-warganet-murka

Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

Hai gansist, ketemu lagi di thread friya . Salam santun untuk gansist semua ....

 
Gansist masih ingat dong ya dengan kisah viral beberapa bulan yang lalu, dimana dua orang pria mencekoki minuman keras pada seekor anak kucing. Video tersebut menyebar dengan sangat cepa di dunia maya. Dalam rekaman video terlihat seekor anak kucing yang ditidurkan, lalu dicekoki cairan ke dalam mulutnya, yang mengakibatkan anak kucing tersebut berjalan sempoyongan persis kayak orang mabuk berat. Warganet berbondong-bondong mengutuk tindakan kedua pria tersebut.
 
Nah ... baru-baru ini, beredar lagi video kejahatan pada kucing gansist. Dalam video yang beredar bebarapa hari belakangan, terlihat seorang pria memegang kaki seekor anak kucing secara terbalik, dan berusaha menempatkan mulut anak kucing tersebut ke dalam gelas bir.




 
Tak sampai disitu saja, pria itu terus memasukkan sebatang rokok yang udah menyala ke dalam mulut si anak kucing, kemudian membekap mulut kucing malang tersebut. Setelah berhasil memasukkan rokok dalam mulut anak kucing, terdengar sorakan dan suara tertawa teman-teman pria itu.
 
Beruntung anak kucing tersebut sekarang sudah berada di tangan pihak yang berwenang, dan dibawa ke klinik hewan untuk proses pemeriksaan.




 
Peristiwa yang terjadi di Spanyol ini pastinya mengiris hati dan membuat kita geram ya, gansist. Betapa manusia sekarang udah kehilangan kasih sayang antar sesama makhluk ciptaan Tuhan. Nggak sekali dua kali aksi kekejaman pada binatang terekam kamera, dan menyebar di jagat maya.
 
Manusia sekarang seperti udah kehilangan akal sehat. Menurut Ts, manusia yang punya akal sehat nggak mungkin melakukan tindakan bodoh seperti itu. Manusia yang berakal seharusnya bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Dan kita nggak bisa sedikitpun membenarkan kasus kekerasan pada binatang seperti itu.
 
Para pelaku yang melakukan kekejaman pada anak kucing tersebut, harus diberikan hukuman yang sepantasnya, agar ada rasa jera. Sehingga kejadian kayak gini nggak terjadi lagi di masa mendatang.
 
Satu dari Ts buat para pelaku, “Shame on you, Bro!!”
 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DentaPublisher dan 37 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ora ngudud ora smile
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di