alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77747a8d9b175d5153e6b3/bahaya-laten-quottoxic-relationshipquot-yang-membunuh-dengan-perasaan

Bahaya Laten "Toxic Relationship" Yang Membunuh dengan Perasaan


Sebuah hubungan,  baik hubungan percintaan maupun pertemanan pasti ada dinamikanya, baik tertawa bersama, kadang ada rasa iri, bahkan sampai bertengkar. Namun, gimana kalo sampe kejadian toxic relationship. Situasi seperti ini pastinya tidak menyenangkan dan bahkan akan mengurangi momen kebahagiaan secara perlahan. Dimana akhirnya yang gansis rasakan hanyalah rasa sakit dan semu.




Apapun hubungan kamu, jika sudah kena cap “toxic” pastinya bukan pertanda yang baik. Terkadang gansis yang mengalaminya ga akan sadar akan dengan hubungan “beracun” ini, karena kita tidak bisa memilih pada siapa kita akan jatuh cinta.



Jika gansis meneruskan hubungan rusak ini maka kita akan menemukan situasi dimana gansis mencintai orang yang salah dan kadang hati ini cenderung mengabaikannya karena sudah terbuai dangan yang namanya cinta maka semua perlakuan kadang akan diterima. Lantas, apa yang membuat sebagian orang masih bertahan dalam hubungannya? Dan jika sudah terlanjur, bagaimana caranya membebaskan diri dari jerat toxic relationship?

Nah langsung dengerin aja nih pembahasannya bareng Pelacyur Podcast hanya di Kaskus Podcast!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
banyak orang sok toxic tapi toxic itu sendiri tidak tau apa arti yang di maksudemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cool
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di