alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta

Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta






Selamat pagi, sore, malam untuk semuanya, baik yang ada di Indonesia maupun celah-celah dunia gaib. emoticon-Ngakak

Pada kesempatan kali ini, ane membawa video buat GanSist. Video yang akan GanSist lihat ini menampilkan dua orang wanita yang adu bacot di dalam kereta. Usut punya usut, ternyata seorang wanita berumur marah ketika dipanggil nenek. Wah, bagaimana ya kronologinya? Pensaran? Let's check it out!


#videoviral
#adubacot



Saat usia sudah lanjut, memang hal yang wajar jika seorang wanita dipanggil dengan sebutan nenek. Namun, ada yang lain dengan wanita lansia yang satu ini. Dia mendadak meradang ketika seorang wanita yang tampak lebih muda memanggilnya nenek. Bahkan, hingga mencoba beberapa kali menendang si wanita muda itu. Wah!

Usut punya usut, kejadian ini berlangsung di sebuah kereta. Saat itu, si wanita muda duduk di samping si nenek. Tak jauh dari situ juga ada seorang anak kecil. Mengira dia adalah cucu dari si nenek, wanita muda itu bertanya apakah dia mau duduk di samping neneknya.

Namun, si nenek yang tak terima dipanggil dengan sebutan "nenek" lantas marah. Si nenek sontak melayangkan beberapa tendangan ke si wanita muda. Tak hanya itu, dia mulai mengatai-ngatai si wanita muda tidak punya sopan santun.

Beberapa penumpang yang berada tak jauh dari sana pun menjadikannya sebagai bahan tontonan. Tak lama setelah percek-cokan yang cukup lama, seorang petugas pengamanan pun menghampiri dan mulai melerai kedua wanita itu. Si wanita muda mulai menjelaskan bahwa dia hanya menawarkan kepada seorang anak kecil dikiranya cucu nenek itu untuk duduk di sebelahnya. Namun, nenek itu berulang kali bahwa dia tersinggung karena dipanggil nenek.

Wah, ada-ada saja, ya. Hingga thread ini dibuat, postingan yang diupload oleh akun Instagram @wuakakak.id ini sudah ditonton sebanyak 20.829 kali.

Terima kasih sudah mampir di thread Ane.
Jangan lupa rate dan cendolnya, ya, Gansist. Pelit itu ngga baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh noenlim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Repost
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan noenlim memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di