alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Bukan Pecinta Heels Namanya Kalau Gatau 5 Jenis Heels Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7228f210d29524af53c2af/bukan-pecinta-heels-namanya-kalau-gatau-5-jenis-heels-ini

Bukan Pecinta Heels Namanya Kalau Gatau 5 Jenis Heels Ini!



Siapa sih wanita yang tak mengenal sepatu yang memiliki hak tinggi? Salin membuat tampilanmu semakin kece, penggunaan heels juga adalah salah satu rahasia kepedean wanita-wanita bertubuh mungil.

Nah, sebagai seorang wanita, kalian pasti tau kan kalau sepatu ber-hak pun ada banyak jenisnya, dari yang haknya pendek, tinggi, tertutup, hingga yang terbuka. Tapi kalau kalian belum tau, niih ane kasih tau beberapa jenisnya ya!



1. Stiletto



Pasti kalian pernah kan melihat sebuah sepatu berhak dengan hak yang tinggi dan juga meruncing? Jenis heels yang seperti ini disebut juga Stiletto. Dengan menggunakan Stiletto, Sista akan tampak begitu feminim dan seksi, apalagi jika dipadukan dengan sebuah gaun malam, cantik banget deh! Tapi sayangnya penggunaan heels Stiletto ini memiliki resiko yang sangat besar bagi para penggunanya, kenapa? Karena penggunanya akan memiliki stabilitas yang rendah saat menggunakan hak yang meruncing seperti ini.


2. Platform Heels



Platform heels memang tampak sangat mirip dengan stiletto. Walaupun sangat mirip, tapi keduanya merupakan jenis yang berbeda loh. Perbedaan ini dapat dilihat pada ketebalan sol patform heels, platform heels memiliki sol yang sangat tebal dibandingkan dengan stiletto. Hal ini akan membuat penggunanya merasa jauh lebih nyaman dibandingkan saat mengenakan stiletto.


3. Peep Toe Heels



Kalau heels-heels sebelumnya memiliki model yang menutupi bagian jari-jari kaki, jenis heels yang satu ini memiliki sedikit celah pada bagian ujung jari kaki sehingga jari-jar kaki akan sedikit terilhat dan tentunya akan lebih adem, ehehe. Tapi walaupun pada ujung jari kaki ada bagian terbuka, bagian belakang sepatu ini biasanya tetap tertutup, jadi tetap cocok untukk digunakan pada acara-acara formal.


4. Kitten Heels



Sepatu heels tidak melulu sangat tinggi kok, jadi tenang aja Sis, kamu juga bisa tampil lebih tinggi tanpa harus tersiksa memakai heels super tinggi. Kamu bisa menggunakan kitten heels, yaitu sepatu dengan heels yang tidak terlalu tinggi, biasanya sih hanya sekitar 3,5 – 4,75 cm aja.


5. Mules heels



Jenis heels terakhir yang bakalan ane bahas adalah mules heels. Mules heels hadir dengan bagian belakangnya yang terbuka, berbeda dengan heels-heels sebelumnya yang bagian belakangnya tertutup. Sepatu ini bisa kamu gunakan untuk acara-acara yang kasual, tapi oke juga kok kalau kamu mau menggunakannya untuk acara formal.



Dari kelima jenis sepatu ber-hak di atas, sepatu mana yang menjadi favorit kalian Sis?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah ane sebenernya seneng pake heels sih, tapi disaat saat tertentu aja. biasanya ane kalau kondangan pake Stiletto, sedangkan kalau mau jalan biasa di mall sih pake kitten heels, itu juga jarang banget. atau kalau lagi males pinjem punya nyokap yang mules heels hehe
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di