alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75cfe28012ae60591e5511/tips-sederhana-membina-rumah-tangga-idaman

Tips Sederhana Membina Rumah Tangga Idaman.

Quote:


Quote:



Dalam kehidupan rumah tangga, seorang suami memiliki kewajiban-kewajiban yang harus dia tunaikan kepada istrinya, yang harus memberikan pengajaran yang baik bagi istrinya. Seorang istri diibaratkan seperti rumah. Walau keadaannya sudah baik, tetapi setiap hari harus tetap dibersihkan, dipelihara, dan diperbagus. Di dalam raga manusia ini banyak dihadirkan tanda yang memberikan pengetahuan. Sebatas tanda-tandayang tertulis di sekujur badan. Jawaban indah yang terangkai yang bisa dibaca dari jasad manusia berikut ini.



Spoiler for Jasad.:





Spoiler for Ketetapan Hidup Berumah Tangga.:



Hidup berumah tangga bisa diibaratkan sebagai sebuah perahu besar. Jalannya perahu terletak pada layar dan kemudinya. Walaupun layarnya sudah benar, tetapi kemudinya salah dijalankan, maka perahu pun tidak akan bisa berjalan dengan baik. Suami ibarat pemegang layar, sang istri ibarat pemegang kemudi. Walaupun kemudinya sudah dijalankan dengan benar, namun jika layarnya tidak benar, maka jalannya perahu juga tidak bisa tegak. 

Jikalau keduanya sudah benar, maka suami istri akan menuai ketentraman. Apa yang diinginkan pun akan kesampaian, sebab keduanya menjalankan tugas dengan baik. Singkatnya, dalam hidup berumah tangga, suami dan istri harus sama tujuannya. Oleh karenanya, mereka harus rukun, sebab kerukunan akan membuahkan kebahagiaan. Bukan hanya yang tengah menjalani kehidupan berumah tangga saja yang akan bahagia, tetangga kiri dan kanan pun juga ikut bahagia jika mereka hidup rukun. 



Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nohopemiracle
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Defini “Home” atau “Rumah adalah tempat kita kembali ke tempat dimana orang-orang yg kita sayangi berada. Sedangkan “House” atau “Tempat Tinggal” adalah tempat kita tnggal.

Home adalah definisi paling baik untuk keluarga, dimana ketika kita lelah, sakit, bahagia, perlu istirahat ya kita akan pulang ke Home, dan tentu Home perlu dijaga dan dirawat agar semakin adem dan nyaman.

Broken Home bukan Broken House. Tempat tinggal bisa permanent, tapi tempat hati tinggal jauh lebih rentan bila tak dirawat. emoticon-Peluk emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan nohopemiracle memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di