alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm

Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]


CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:


Quote:





Spoiler for Intermezzo:


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:


Ane tutup dengan Quote:
Quote:


Spoiler for INDEKS CERITA:


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh stmkepooo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

SIDE STORY: Capung Son Of North I

Kenalin, Nama gue Capung (bukan nama asli) Karna terlalu banyak hal-hal kriminal yang gak patut buat gue lakukan yang udah di tulis oleh temen gue, Min.

Pas gue dikasih tau kalo si Min mau buat cerita gue sempet bingung.

Terlalu kelam masa-masa itu, Kalo di ceritain semua yang ada reuni akbar kita di penjara.

Tapi dia bilang bakalan sensor nama sekolah dan nama orang-orang nya.

Okelah, Gue setujuin, Tapi gue minta hilangin beberapa bagian, Setiap dia nulis selalu dia kirim ke gue dulu buat gue liat dan cek.

Banyak yang dia tulis gue rasa terlalu kejam buat di baca oleh pembaca Kaskus, Gue minta dia hapus yang bagian-bagian itu.

Kalo lo ngerasa cerita si Min di bagian gue itu udah sadis dan kejam, Percayalah, Yang lo baca itu hasil setelah diskusi dan sensor sana-sini, Karena yang dihilangkan itu gue rasa terlalu kejam, Dan udah gue buang jauh-jauh diri gue yang itu.

Kali ini gue bakalan cerita soal beberapa pengalaman gue selama bersekolah disini dan menjadi pelajar dengan basis yang pada masa nya mendapat predikat
"Tukang Onar dari Utara"

Gue Capung, Ini cerita gue...


Quote:


Cerita ini di tulis berdasarkan cerita dari Capung dan gue (Min) tulis ulang cerita dari dia. Ini hanyalah side story, Jangan terlalu ditunggu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 8 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di