alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Review Gundala Super Hero Asal Indonesia! Mmmm B Aja?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7239c7018e0d503b3780aa/review-gundala-super-hero-asal-indonesia-mmmm-b-aja

Review Gundala Super Hero Asal Indonesia! Mmmm B Aja?

Untuk pertama kalinya, perfilman Indonesia membuat sinema bertemekan superhero layaknya format MCU dan DC. Disini mimin berpikir bagaimana caranya film pahlawan super lokal bisa masuk dengan hati penonton dimana sebelumnya sudah dijejali dengan Marvel maupun DC. Ini membuat ekspektasi penonton terhadap film ini tentunya menjadi tinggi.


Eksekusi film pertama super hero dari Joko Anwar bisa dibilang cukup berhasi mengawali debut jagat Bumilangit. Kenapa "cukup". Ya karena film yang disutradarai dan ditulis Joko Anwar ini sebenarnya biasa saja.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan film ini mendapat kata biasa itu. Mulai dari cerita yang patah, perpindahan antar adegan, logika tema yang agak aneh, dan koreografi pertarungan masih "kurang greget" kalo kata mad dog.



Nah buat gansis yang pernah baca komik Gundala, narasi film pembuka dari Jagat Sinema BumiLangit ini sendiri sangat jauh berbeda dari seri komik aslinya lho gansis. Tapi terlepas dari sedikit rasa kurang greget ini, Mimin bakalan nonton buat next heronya karena satu kesalahan itu semoga jadi pembelajaran untuk kedepannya.

Tapi berbeda nih penilaian mimin sama reviewer yang satu ini, Gansis bisa langsung cekidots kupas tuntas bareng Opini Tengah Malam! Cekidoooots gan! Awas spoiler alert!













profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


Quote:

Ga bisa dipungkiri jadi satu pencuri perhatian banget sih... Soalnya ya bener bener ga ada tease sebelumnya kan kalau bakal muncul, dan juga pevita pas banget meranin sri asih
profile-picture
profile-picture
strangekl dan masmomon memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di