CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Kaskus jkt48 - Part 49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c716de9a72768230436416f/kaskus-jkt48---part-49

Kaskus jkt48



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Spoiler for et cetera:


profile-picture
yhyksk memberi reputasi
Pengennya si Virgo bandnya jg anak2 member JKT lah, at least kasi lah member akustik buat jd band ma si Virgo trus ostnya asli mereka, untung gede ga tu film plus JKT
profile picture
ketoprak.pedes
kaskus addict


kalo udah kepilih sama joko anwar sih standarnya udah gak ecek-ecek gan..

lagian kalaupun masih kaku/masih amatir, proses syuting itu kan panjang.

ada proses reading, pedalaman karakter, dll.

daripada pesimis terus, mending dicoba dulu.

jumlah penonton itu cuma nguntungin PH. terkenal atau enggak gimana "hoki"nya aja.

pengen liat member berkembang gak?

kalo mau ya ya harus keluar dari zona nyaman (jejogetan di theater sama kegiatan jeketi) dan ambil pengalaman baru kayak akting (kalo kepilih pas proses casting).

minimal berani coba.

kalaupun yg kepilih bukan oshi agan, member yg kepilih tersebut secara gak langsung bantuin jeketi buat naik lagi ke permukaan.

kalopun oshi gw kepilih dan hasilnya jelek ya gw bakal kasih masukan harus gimana di kesempatan berikutnya biar lebih baik. jangan malah di kritik terus dijatohin dibuat bersalah gara-gara actingnya jelek.

itumah sama aja boong.

jelek atau bagus ya cuma bisa dibuktiin dari profesionalitasnya dia ketika dikasih tanggung jawab.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di