alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Ini Dia Fakta Unik Kucing Hitam yang Kerap Dianggap Menyeramkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f85948d94d06b1b54c110/ini-dia-fakta-unik-kucing-hitam-yang-kerap-dianggap-menyeramkan

Ini Dia Fakta Unik Kucing Hitam yang Kerap Dianggap Menyeramkan


Nggak sedikit orang yang mengaitkan kucing hitam sebagai simbol malapetaka, kematian, ilmu sihir, dan lain sebagainya. Kucing ini pun dianggap menyeramkan dan membawa sial. Karenanya, beberapa orang pun menghindari kucing ini jika bertemu di jalan.



Padahal mah mereka juga nggak jauh beda dengan kucing biasa lainnya. Karena terlepas dari kesan menyeramkan yang dimiliki, ada juga lho Gan Sis yang memelihara mereka. Apakah kalian termasuk salah satu diantaranya?

Berikut ini merupakan beberapa fakta unik tentang kucing hitam yang menarik untuk Agan Sista simak, cekidot!


Quote:



 


Gimana nih kalau menurut Agan Sista? Masih takut nggak sih buat memelihara kucing hitam karena banyaknya mitos yang mengaitkan mereka sebagai pembawa sial? Atau kalian biasa aja? Hmm, menurut ane sih kucing hitam tetap gemas ya. Meskipun kadang bulunya yang berwarna gelap tersebut bikin susah buat lihat gimana ekspresinya.



profile-picture
pulangrumah memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Aku suka mpush

Meow ku habibie
profile picture
khambing34
aku suka mpush, meow ku cemong
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di