CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CURHAT : Kekesalan Ane Menghadapi Rekan Kerja Yang So Tapi Mudah Kesinggung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71dc52e83c7229385aa70e/curhat--kekesalan-ane-menghadapi-rekan-kerja-yang-so-tapi-mudah-kesinggung

CURHAT : Kekesalan Ane Menghadapi Rekan Kerja Yang So Tapi Mudah Kesinggung

Halo agan sista semua, kali ini ane mau bikin thread menarik mengenai pekerjaan ane sekarang nih emoticon-Recommended Seller

Jadi gini gan, akhir-akhir ini ane sangat kesal banget dengan rekan kerja ane, bahkan sekarang rekan kerja ane lagi marahan sama ane jadi kalau ngomong seadanya aja.

Dia ini punya karakter yang blak blakan kalau ngomong, sampai gak sadar apa yang diomonginnya itu kadang suka nyakitin perasaan ane gan. Kenapa harus ane ?? Karena sepanjang waktu terus bersama ane sebagai rekan kerja.

Dia suka merendahkan ane, memandang cara kerja ane yang gagal, padahal kalau ane pikir sih itu cuma penilaiannya aja yang menganggap hasil kerja ane buruk. Buktinya yah gan, tulisan ane aja ada yang jadi HT di kaskus, ini artinya tulisan ane bagus dan enak dibaca kan. Terus selama ini ane kerja gak pernah dapat komplain tuh sama atasan ane.

Pernah waktu itu dia mengkritik hasil kerja ane dengan sangat kasar dan terasa menghina, disana ane cuma deim aja gan. Soalnya ane gak peduli, toh kerjaan beres juga ane yang ngerjain.

Tapi didiemin malah makin menjadi, terus aja hina kerjaan ane gan tuh orang. Ane kan jadi gak terima, makanya ane sengaja merendah dan memuji dia, niatnya supaya dia itu malu atau seengganya merasa gak enak sama ane karena selalu ngehina kerjaan ane gan. Tapi ternyata yang ada kaya gini gan :


Inti dari chattan itu gan : intinya ane merendah malah semakin direndahkan, dan dia saya puji malah semakin bangga diri. Ternyata di dunia nyata ada juga orang yang kaya gitu yah emoticon-Big Grin

Dalam hati ane pengen banget menghujat dia, tapi ane tau kalau dia itu perempuan yang punya hati rapuh juga gan. Ane takut dia jadi insecure kedepannya kalau ane hujat.

Dan ternyata benar saja gan, omongannya itu gak sesuai dengan karakternya. Maksudnya gini, dia bisa mengkitik pedas saya dan sekaligus memberikan saran kepada saya harus ginilah, harus gitulah. Tapi pas giliran ane bales chat kaya gini, dia malah ngambek bukan main. Terus nyamperin ane sampe nangis-nangis, aduh kan ane jadi malu sama semua orang di kantor gan.

Cuma gini doang chattnya :


Intinya : saran dan kritikan ane gak dia terima, bisanya cuma mengkritik doang nih cewek, pas ane kasih masukan gak mau. Marah deh akhirnya, ribet banget gan.

TERNYATA BENAR SELAMA INI PERKIRAAN ANE, dia pasti gak bakalan mau menerima pendapat orang lain gan. Dia merasa gengsi, dan merasa harga dirinya jatuh pas ane yang ngasih saran ke dia. Lagian ane tuh ngasih saran dan kritikan buat dia untuk kepentingan pekerjaan juga gan. Anjenglah nih cewek emoticon-Mad

Tapi ane mikir gini, okelah dia lagi pms. Atau mungkin dia capek banget sama kerjaannya sehingga dia jadi gini, karena dari jam kerja, dia ini yang paling lama. Misalnya ane masih siang atau sore udah pulang, dia bisa begadang sampai jam 11 malam di kantor buat kerja. Jadi karena hal itulah dia bersikap kaya gini karena emang mungkin dia ini capek, tapi ane gak nuntut dia buat kerja sampe malem kokk, ya dianya aja, pikir ane baguslah semangat kerja.

Cuma aneh aja, masa dari awal udah so bossy gitu ke ane. Padahal ane yang senior loh gan. Pas awal-awal ane mikirnya, wah ni cewek sok tau banget. Tapi ane jalanin aja sampai akhirnya kek begini gan : marahan terus sama ane, kerja jadi agak canggung dan gak nyaman.

Bingung, ane harus gimana menghadapi rekan kerja kaya gini ? Mau ngomong suka kesinggung, terus ngefek juga ke kerjaan. Mau diem aja malah terus menghina kerjaan ane dan semakin menjadi-jadi.

Cewek itu gan, walau wajahnya cantik dan bening kaya malaikat, tapi kadang omongan yang keluar dari mulutnya itu gak sesuai dengan penampilannya yang menarik.

Oke gan cuma itu aja sih keluh kesah ane selama kerja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 18 lainnya memberi reputasi
Menyebalkan ya .. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan whyyoubannedme memberi reputasi
profile picture
whyyoubannedme
kaskus addict


Saran dari yuki ane harus gimana nih ? Yuki kan sama cewek emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di