alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menjijikan! Tamu Undangan Pernikahan Membuang Popok Bekas Pakai Di Atas Piring Makan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71e1c24601cf1d7661e8a2/menjijikan-tamu-undangan-pernikahan-membuang-popok-bekas-pakai-di-atas-piring-makan

Menjijikan! Tamu Undangan Pernikahan Membuang Popok Bekas Pakai Di Atas Piring Makan.



Semenjak adanya popok sekali pakai atau diapers para orang tua yang sedang memiliki bayi tidak perlu terbangun lagi pada tengah malam karena masalah buang air besar atau buang air kecil bayinya.

Dengan menggunakan diapers si bayi pun dapat tidur dengan nyenyak dan kasur atau tempat tidur akan terhindar dari aroma tidak sedap.

Popok sekali pakai atau diapers ini sangat membantu para orang tua tapi sayangnya hanya sedikit yang paham bahwa diapers setelah di pakai harus dibersihkan dulu kotorannya baru kemudian dibuang seperti yang tertera pada petunjuk pada kemasan diapers.



Kebanyakan orang tua memilih langsung membuang popok bekas pakai bayinya ke dalam tempat sampah atau bahkan di sembarang tempat tanpa mencucinya terlebih dahulu.

Perlu diketahui popok merupakan penyumbang limbah terbesar dalam rumah tangga dan butuh waktu ratusan tahun bagi tanah untuk menguraikannya.

Oleh karena itu limbah popok perlu dan bisa didaur ulang menjadi benda berguna lainnya agar tidak mencemari lingkungan.

Tapi sayangnya karena limbah popok tersebut kebanyakan belum dibersihkan menyebabkan hanya sedikit sekali limbah popok yang bisa didaur ulang.

Nah sekarang bagi gansis yang tadinya belum tahu sekarang sudah tahu ya bahwa membuang popok bekas pakai walaupun sudah di tempat sampah adalah salah apabila belum dibersihkan kotorannya adalah salah apalagi membuangnya di sembarang tempat seperti di sungai atau selokan itu sudah salah besar namanya.

Jika membuang di sungai atau selokan sudah salah besar maka fyi apa yang dilakukan oleh seorang undangan pernikahan di Malaysia ini merupakan kesalahan yang teramat sangat besar. Berikut ini fotonya.



Foto di atas diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @Faqihh_94 yang merupakan kerabat dari pengantin. Dan bisa dipastikan banyak mendapat kecaman atau sumpah serapah dari warganet.

Entah apa yang dipikirkan oleh orang yang membuang popok bekas pakai itu di atas tumpukan piring kotor pada pesta pernikahan di dalam ruangan tertutup tersebut.

Jika popok bekas pakai itu tidak segera disingkirkan tentu akan menyebarkan aroma yang tidak sedap di sana.
Menjijikan!!
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dishare pada kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Ref ini
Pict by Google + Twitter @Faqqih_94


profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 16 lainnya memberi reputasi
Aaaiiih... emoticon-Najis
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di