KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Benda Koleksi Ini Bisa Jadi Punya Harga Tinggi, Setuju Nggak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e27f2a2d19573910c876f/benda-koleksi-ini-bisa-jadi-punya-harga-tinggi-setuju-nggak

Benda Koleksi Ini Bisa Jadi Punya Harga Tinggi, Setuju Nggak?


Buat kebanyakan orang, mengoleksi suatu benda tertentu merupakan hobi yang menyenangkan. Bahkan nggak sedikit yang rela merogoh kocek dalam untuk melengkapi koleksi mereka ini.


Apakah Agan juga merupakan seorang kolektor yang hobi mengoleksi barang-barang yang jarang banget dimiliki oleh orang lain? Kalau iya, mungkin bisa dibilang kalau Agan sudah termasuk berinvestasi lho. Karena bisa aja kalau barang-barang yang Agan koleksi saat ini akan menjadi incaran para kolektor suatu saat nanti. Harganya pun bisa jadi akan tembus berkali lipat jika dibandingkan dengan uang yang Agan keluarkan pertama kali untuk membelinya. Wow. 

Berikut ini merupakan beberapa benda yang biasa menjadi koleksi. Mungkin benda-benda ini suatu saat nanti bakalan melambung Gan harganya. Apa aja? Cekidot!


Quote:


Gimana nih menurut Agan Sista? Koleksi apa sih yang sekarang lagi kalian kumpulkan? Mugkin sekarang bisa aja dianggap menghambur-hamburkan uang ya untuk memenuhi hobi ini. Tapi untuk mendapatkan kesenangan sekaligus relaksasi, apa salahnya? Toh pakai uang sendiri juga. Anggap aja lah sebagai tabungan sekaligus investasi masa depan. Lumayan banget kan kalau nilai jualnya naik.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan 3 lainnya memberi reputasi
ini mungkin buat para kolektor mainan yang gemar ngumpulin mainan, kaya kakak ane gan hehe
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di