alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca

Roman Tosca

eNTe II : Roman Tosca



Quote:




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
Spoiler for .:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
AKlewang dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


Pack 13 # Pacar Yang Baik

Bimbim masih sok iyes ngeliat kedepan, tapi masih cengangas cengenges sambil pegang stang bunder. Ane diem tapi masih nyempetin buat ngelirik dibagian belakang. Itu si Yu Yu emang dipeluk erat bener dah, kayak nggak boleh lepas beneran.

Sebenernya ane berasa gimana gitu dah, dulu Mbak Kasih tuh pernah jelezz abizz sama Putri. Apalagi pas moment liburan di Tawangmangu waktu itu, ane masih berstatus pujaan hati Mbak Kasih, Putri udah nolak Imam secara sopan, Imam tau status ane deket sama Putri dan Putri cuma pengen deket sama ane doank. Yang ujung ujungnya Bimbim sama Otong mau menghantam ane nggak pake analisis dulu, gara-gara perdebatan ane, Mbak Kasih sama Putri dengan ending ane gebrak meja. Mungkin...Putri masih agak sensi dengan kejadian itu.

" Ssstt...noh, lu ditanyain " Bimbim masih cengar cengir ngejek ane.

" Eee...kirain udah bobog Yang " Ane sapa dengan tatapan ke depan.

" Bfftt...mampus lu Nta! " setengah berbisik Bimbim ngemeng kek gitu.

" Jangan mau di ajarin sama Bimbim Mas, nggak ada yang bener tuh" Putri udah terjaga tapi masih meluk mesra si Yu Yu.

" Nda denger omongan kami tadi ya? "

Bimbim masih aja cengar cengir nggak jelas. Ane noleh ke belakang, Putri cuma senyum ke ane.

" Kok nggak dijawab? " tanya ane noleh ke depan lagi.

" Tuh Mamas juga belum jawab yang punya Putri "

" Ha...Ha...Ha " Bimbim ngakak tapi nggak ada suaranya, sambil ngangguk nganggukin kepalanya, mirip bener kek Fir'aun bengek.

" Ada sih...yang paling berkesan buat Mamas dari Sayang tuh banyak..kan kemarin Mamas udah ceritain hehe..."

" Apaan lu Nta, jangan percaya Put...katanya lu tuh Bawel, suka galak juga " ucap Bimbim sambil masih cengar cengir. Kembang Pasir beneran mau memanaskan atmosfer dah.

" Jangan mau di adu domba sama Bimbim, Nda. Dia mah iri doank tuh " ane nggak mau kalah donk.

Ane toleh ke belakang, giliran Putri yang cengar cengir ngeliatin tingkah ane sama Bimbim.


__***__



* Dreett - Klik *


Hand rem udah ngaceng berdiri tegak, kunci mobil juga udah diposisi mati. Kolor@ udah berada persis di depan halaman kos. Putri masih dengan posisinya semula, bobok manis. Ane langsung keluar dari bo'il nya Bimbim. Akhirnya suasana sempat mencair gara gara si Bimbim. Kita bertiga beneran guyonan di jalan. Bimbim nyeritain betapa kucel nya Putri dulu, idungnya suka meler meler kalo lagi demam tapi masih maksain buat main. Putri pun nggak mau kalah, bilang kalo Bimbim tuh suka berak di celana kalo lagi sekolah. Ya terjadi perang aib dah diantara mereka bedua. Sampe suasana senyap dengan sendirinya, karena memang Putri balik tidur lagi.

Waktu buka bagasi, ane cuma nurunin barang bawaan ane doank. Tapi ternyata waktu Bimbim mau pamitan, Putri ikut kebangun.

" Dah ye Nta, gue nganter Reni dulu ke kosnya "

" Oke Bro, ati ati dijalan "

" Bim, kamu mau nganter Reni ke kosnya kan, aku turun disini aja ya " tanya Putri di kursi belakang.

Reni udah bangun, tapi kayaknya masih belum begitu konek.

" Lah...ngapain tidur disini! " Bimbim agak terkejut dengan keputusan Putri barusan. Ane juga sih...

Ditengah bengongnya ane sama Bimbim, Putri nggak langsung merespon keterkejutan kami, malah beneran turun sambil nurunin barang bawaanya dari bagasi.

" Put...yang bener aja lu, belum sah! " Bimbim beneran ngotot.

" Yang, bener tuh kata Bimbim...langsung pulang aja napa? " ane bantuin dah si Bimbim.

Putri mengabaikan omongan ane, malah langsung nyamperin Bimbim di balik pintu kemudi.

" Aku nggak ngapa ngapain kok sama Mamas, dan belum pernah ngapa ngapain juga sama dia...lagian, kamu juga mau nginap di tempat Reni kan, hayo...ngaku aja deh " ucap Putri sambil muter muterin telunjuknya di depan muka Bimo.

" Ee..e " Bimbim sontak bingung mau nyari alasan. Doi noleh ke belakang, ke arah Reni, yang udah mesem mesem tapi noleh ke arah lain.

" Tuh kan, bener kan...abis nganterin aku, kamu mau nginep di kosnya Reni kan, ngaku nggak? " Putri beneran diatas angin, Bimbim sekarat alasan...bingung akut sudah. Ane juga udah ngampet cengir.

" Bener nih nggak mau ngaku? " Putri kian menyelidik.

" Trus lu mau ngapa ngapain sama Onta?! gitu?!" Bimbim sedikit nggak terima disudutkan sama Putri.

" Udah, udah nggak usah berdebat lagi, nggak enak kalo didengar tetangga..." ane sebagai pacar yang yang baik nan bijak, coba menengahi donk.

" Nda...ngapain pake nginep disini segala sih, kan bisa pulang ke kos " ane coba mensugesti Putri juga.

" Iya, lu ada ada aja dah Put " Bimbim masih berusaha menasehati Putri.

" Aku nggak bakal ngapa ngapain kok sama Mamas, aku tau dia nggak bakal ngapa ngapain aku juga, lagian lagi males di kos...aku pengen nginep disini semalam aja. Soalnya ada yang mau aku omongin panjang lebar sama Mamas, jadi nggak apa apa kan kalo tidur disini buat malam ini aja " kian ngotot dah Tuan Putri ngejelasin sambil noleh ke ane sama Bimbim bergantian.

" Tapi kan nggak enak tar Put... lagian ini udah larut, mau ngomongin apaan sih sama Onta?! " ucap Bimbim.

" Iya..kan besok besok juga...masih bisa Nda "

" Bener nih, aku nggak dibolehin nginep disini, ya udah...ntar aku bilangin Pak Lek kalo kamu sering nginep di tempatnya Reni " Putri ngancem pake mode woles.

Bimbim noleh ke Reni yang beneran diem aja tapi masih mesam mesem.

" Ah elah, nih pasti rencana kalian berdua kan? " tanya Bimbim yang udah noleh ke Putri sama Reni.

" Boleh nggak? " masih Woles aja dah si Putri.

" Iya Iyaaaa...Nta gue titip Putri, awas aja lu kalo Putri sampe bunting, punuk lu gue gantung kebalik! " Bimbim sewot tapi ane cuma ngampet nyengir doank.

Akhirnya beneran ngototnya Putri buat tidur di kosnya ane malam itu, terlaksana. Ane tuh rasanya gimana yak, tau ane kalo sebenernya itu salah...tapi ane suka ndul. Apalagi Si Bimbim yang beneran nggak berkutik akibat kerja sama nan epic antara Putri sama Reni.


__***__



Malam itu, sebenernya malam yang syahdu, bulan cuma nongol seperlunya aja, apalagi bintang...pada ngumpet semua dah. Kamar ada tiga, tapi penghuninya cuma kamar ane. Ane hubungi si Pikolo, ternyata doi malah ikutan Makrab sama temen temen nya, tau dah makrab apaan. Kalo Bagong...lagi lagi nggak ada di kamar, ane tanya Rian...katanya nggak tau juga kemana. Yo wis...ane sama Putri yang beneran jagain nih kosan.

Semua barang barang dari Wonosobo, udah disusun rapi sama Putri, termasuk pakaian kotor ane juga udah di rendam di ember, ditaroh dekat kamar mandi. Ane juga sempetin buat bersih bersih kamar sama teras depan kamar. Putri sempet nyuruh ane keluar sebentar buat ganti bajunya dengan baju tidur, dan nyempetin bikinin kopi buat ane.

Ane ngidupin kompi yang sekarang wallpapernya adalah gambar komuk ane berdua sama Putri. Winamp ane idupin, dan lagu kebangsaan kami berdua juga udah ane nyalain...Like a stone nya Audioslave.

Tipi ane idupin tapi make mode bisu, itu di kasur ane juga sudah di jajah sama Si Yu yu. Ane udah nangkring di depan si pi yu...ngeliat liat gambar yang unyu unyu.


* Klinting klinting *


Yu no lah ya....

Putri udah bawain kopi buat ane dan ditaroh di meja komputer ane, disamping keyboard. Doi udah mlipir nyamperin si Yu yu, sempat semerbak bau parfum khasnya dia juga melintas di depan idung ane.

" Sayang tidur suka pake parfum ya? " tanya ane sambil ngelirik doi yang udah rebahan sambil meluk Yu yu.

Di jawab pake melet sambil senyum trus gerak gerakin idungnya.

" Yee...ditanyain juga, Mamas tuh suka sebel tauk kalo nggak dijawab "

" Mas...Nda nggak apapa kan bobog disini? " tanya doi yang udah manja.

Hadehh...godaan iman mah, emang berat ndul...

Eh ane baru ngeh...

Langsung ane amati dengan seksama...

" Sayang nggak lagi kesambet kan? " ucap ane ngeliatnya serius.

" Kok malah ngomongnya gitu sih? " balas Putri pake mode muka cemberut.

" Lah habisnya...kok tiba tiba pake Nda? biasanya kan...ntar dulu, ada yang aneh kayaknya nih " ane semakin mendekat ke Putri, nyamperin doi yang udah mesam mesem, ane duduk bersila di depan wajahnya.

" Sebenernya, ada apa Nda...dari kemarin Sayang tuh sikapnya kayak ada yang aneh, cerita sama Mamas...ada apa? " ane tanya dengan penuh khidmat kebijaksanaan.

" Mamas...Putri tuh, udah sayang banget sama Mamas... " jawabnya kalem pake senyum manis, sambil ngeliatin ane nggak pake kedip.

Lah melting ane jadinya ndul...mendadak salah tingkah dah...

" Bener nih, nggak mau cerita ...aneh aja, kok tiba tiba sayang tuh ngotot buat tidur disini, kenapa? "

" Nggak apa apa...soalnya Putri masih pengen sama Mamas aja " Putri beneran ngomong kek gitu, pake mode manja andalannya.

Ane beneran jadi gemez dah...


* Temewew *


Ane toel dah tuh idungnya...

" Hayo ngaku nggak?...jangan bikin Mamas gregetan donk " Ane beneran jadi ngampet senyum sama doi.

" Iyaaa Mamasku sayang...Putri tuh udah sayaaaangg banget sama Mamas, " balas doi abis ane toel idungnya, malah tambah manja dah.

" Tuh kan...Mamas jadi gregetan beneran, ada apa sih Yang? penasaran tauk "

" Hhmhmhmh " doi malah ketawa mingkem, biasalah sambil nutup mulutnya.

" Yah...ya udahlah... " ane pake mode pura pura ngambek.

Doi masih ketawa sambil ngeliatin ane.

" Yang lucu apaan sih? ...jangan bikin penasaran donk Yang " ane beneran ngerengek kek anak kecil nggak dapat balon.

" Oh gitu, nggak mau nih cerita sama Mamas? " ane masih pake mode pura pura ngambek.

Doi malah ketawa disumpal sama Yu yu, ane jadi gregetan gara gara ngeliat tampangnya Yu yu.

" Ya udah deh " ane balik lagi ke depan si pi yu, ninggalin doi yang masih ketawa di balik punggungnya Yu yu.

" Iya iyaa Mas iyaaa...hmhmh...Putri tuh nggak kuat ngeliatin Mamas yang muka nya kek gitu, hmhmh " Doi udah buka suara, tapi ane masih pura pura ngambek.

" Mammasss...sini donk, Putri mau ngomong " ucap Putri masih dengan posisinya meluk si Yu yu, ngeliat ke ane pake tatapan berbinar binar gitu dah.

" Apa?! " ane jawab pake mode sok ketus.

" Mamas, sini deh...ntar Putri kasih sesuatu, mau kan? hmhmh " masih ngeledek beneran dah.

" Moh " jawab ane sok ketus, tapi masih ngelirik...dikit.

" Masss...yang Mamas bilang tadi beneran ya? " Putri udah nanya dalam mode serius.

" Yang mana? " ane jawab juga nggak lagi mode ketus.

" Yang nembak Mbak Kasih di angkringan itu tuh " Putri udah ngampet ketawa.

" Lho...jadi tadi beneran nguping tah? " ane penasaran, langsung nyamperin Putri lagi.

" Mamas dulu suka ditabok sama Mbak Mega ya? " masih nanya tapi ngampet ketawa.

" Duh ni anak ya..."


* Sep sep *


Ane belai kepala nya...sambil senyum...

" Mamaasss...Putri suka! " ucapnya manja sambil matanya belo.

" Apanya? "

" Diginiin..." ucapnya masih manja tapi udah merem.

" Di belai kepalanya? "

" Heemh... "

Duh...Ente kok manis banget Nda.

" Nda...sebenernya ada apa? dari kemarin sayang tuh suka uring uringan mendadak, sebenernya ada apa? " tanya ane masih membelai kepalanya.

Putri membuka matanya, trus...

" Mamass...pintunya ditutup donk, "

Duh...jangan jangan nih anak minta ngerasain Can Jr, mana udah berontak beneran lagi Si Jr.


* Nggiiekk Jeglek *


Ane nurutin permintaan Tuan Putri, trus kembali merapat ke posisi sebelumnya.

" Sini... " ucap Putri manja.

" Nda...kenapa tah? Sayang mau beneran ya? nggak Deh, Mamas udah sayang beneran sama Nda...nggak mau bikin sayang tuh kayak yang dibilang Bimbim tadi " ane masih berusaha menahan nafsu, meskipun Jr kian meronta.

" Mamasss...sini nah, Putri nggak mau minta yang macem macem kok, Putri juga nggak mau yang kayak gitu, Putri maunya Mamas disini " ucap Putri manja tapi semi semi melas gitu dah, sambil nepok pelan bed ane.

" Bener nih? " meskipun ane harus menahan yang teramat sangat, apalagi tuh bulat bulat kian ketara, ane merebahkan badan, tepat di depan Yu Yu.

" Mamasss..." yang ini udah kelewat manja, super ane menahan Jr yang kian meronta.

" Apa Nda? "

" Putri...nggak salah sama perasaan Putri dari dulu, Putri nggak mau kehilangan Mamas " ucapnya dengan tatapan yang kian meluluh lantakan getaran jiwa di dada.

Amblas sudah....

Putri menaruh Yu yu diatas kepalanya, menarik badan ane untuk kian mendekat, menggantikan posisi Yu yu. Ane tak berkutik, apalagi Can Jr kian berisik.

Tatapan kami kian syahdu, se syahdu malam yang kian terdengar gemiricik air di atas genting, airnya turun tidak terkira, cobalah tengok, pohon dan kebun basah semua, tik tik bunyi hujan di atas genting, lanjutin sendiri lah ya...

" Adindaku sayang...Aku sayang kamu "

" Mamasku Sayang...aku sayang sama kamu "


* Plup *


Bibir kami bersentuhan, saling merasakan...betapa rasa ini tidak ingin tergantikan. Mata terpejam tapi masih saling menyatukan hasrat ingin saling memiliki seutuhnya.

" Maasss " sapa nya dengan lembut tapi manja.

" Iya Nda... "

" Putri tau, Mamas punya kesan dari Mereka yang pernah ngisi cinta nya Mamas, tapi Putri juga akan berusaha...berikan yang terbaik yang Putri punya "

" Nda cemburu ya? "

" Tadinya sih iya...tapi sekarang nggak, Putri yakin Mamas bisa dipercaya " ucapnya dengan senyum menawan.


* Tik tik JEGLEERR tik tik *


Tuh suara petir emang sempat bikin kita berdua kaget, ane langsung mendekap Putri. Doi kian mendusel dalam pelukan ane.

" Nda takut petir ya? "

" Nggak...cuma kaget aja " ucapnya dalam pelukan ane.

" Maasss.. "

" Iya Nda "

" Mamas nggak akan macem macemin Putri kan? Putri bisa ngasih kepercayaan kan? " tanya nya masih dalam pelukan.

" Iya Nda...Mamas nggak akan nyalah gunain kepercayaannya Bapak Ibumu, tentunya sama kamu juga, Mamas udah sayang sama Nda.. "

" Heemh...Kulo Tresna Kalih Jenengan Mas "

" Nggih dik, Kulo nggih sami...katresnan kalih jenengan"

Putri kian mendusel dan memeluk erat badan ini, tangan udah mengelus kepalanya pelan. Diiringi senandung hujan, ane semakin bertekad untuk menjaganya sepenuh hati jiwa dan raga. Kalo perlu sama sukmanya sekalian.

" Maaasss " ucapnya manja lagi dalam dekapan.

" Nggih dik "

" Itu Yu yu nya Mamas...kok nggak diem diem ya dari tadi"


Eh? Yu yu?

Ane liat tuh boneka masih nangkring diatas bantal.

" Heh? "

" Mamas...bisa nggak Yu yu nya disuruh diem? " tanya Putri masih dalam pelukan.



Ane nepok jidat, susah Put...Susah...haiissss....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
AKlewang dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture
jiyanq
Waaaw...neng Putri masuk sarang penyamun..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tapi ane yakin sincan gak bakalan berani macam2. ente udah jinak kan,Can?
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di