KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi yang Tewas Ditabrak di Tol Ciledug Sedang Lakukan Penilangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f57d3f0bdb224ed6cc0ad/polisi-yang-tewas-ditabrak-di-tol-ciledug-sedang-lakukan-penilangan

Polisi yang Tewas Ditabrak di Tol Ciledug Sedang Lakukan Penilangan

Quote:


Quote:



KOMEN TS
Ini apa-apaan dah dari kemarin pengemudi truk jadi biang masalah di jalanan sampai menyebabkan korban jiwa.

Ada gak sih sebenarnya maintenance dari masing-masing perusahaan mengenai kondisi truknya?

Kalau pun sopir truk ngantuk emang gak bisa berhenti dulu gitu ya untuk istirahat?

Dan kayaknya sudah seharusnya deh truk itu beraktivitas mulai dari tengah malam sampai menjelang pagi aja disaat orang-orang belum beraktivitas di jalanan.

Jujur aja, ane sekarang kalau siang-siang di jalan raya ngeliat truk gak ngerasa aman dan nyaman waktu berkendara karena banyak kasus-kasus semacam ini.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wongsent3ng
Balasan post dr.anonymous
Quote:


Ya terus? Ikhlas aja gitu kalo ada kejadian-kejadian kayak gini lagi?
Aparat harus berani buat nindak tuh perusahaan yang punya truk.

Jangan malah lo suruh orang-orang yang kagak ugal-ugalan disuruh toleransi soal beginian
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di