alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil! Kerja Di Pemerintahan Sambil Bawa Bayi? Di Negara Ini Boleh! — Anjay
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6d24d92f568d4dcb73fd4f/gokil-kerja-di-pemerintahan-sambil-bawa-bayi-di-negara-ini-boleh--anjay

Gokil! Kerja Di Pemerintahan Sambil Bawa Bayi? Di Negara Ini Boleh! — Anjay

Quote:



Parental Friendly saat Bekerja di Lembaga Pemerintahan

Ketika para anggota parlemen Selandia Baru dengan penuh perdebatan memperdebatkan harga bahan bakar di parlemen minggu ini, ketua parlemen Trevor Mallard takjub melihat anggota parlemen lain yang sedang meminta pesanan sambil memberi susu kepada bayinya yang bernama Tūtānekai .

Bayi tersebut merupakan putra dari anggota Menteri Parlemen Buruh Tāmati Coffey yang baru berusia enam minggu. Bayi itu lahir bulan lalu sedangkan ibunya telah bercerai, sehingga Coffey terlihat cukup ruwet yakni sedang sibuk bekerja sambil mengurus bayinya di ruang debat pada hari Rabu. Ketua parlemen Trevor Mallard menawarkan untuk menggendongnya — Coffey pun memperbolehkannya. Alhasil Mallard terlihat Gokil ketika sedang membacakan topik diskusi parlemen sambil mengasuh bayi anggota parlemen lain.

"Ada saat-saat ketika saya bisa berguna," kata Mallard, sembari menambahkan bahwa ia mencoba membantu merawat bayi anggota parlemen jika memungkinkan.


Trevor Mallard Banyak Berjasa Bagi Anggota Parlemen yang memiliki kesibukan mengurus bayi

Bayi yang baru lahir itu bergabung dengan banyak bayi lain di legislatif setelah Mallard melonggarkan peraturan pada tahun 2017 untuk membuat parlemen lebih ramah anak. Sekitar selusin anggota parlemen memiliki bayi di parlemen.


Jacinda Ardern Mengasuh Bayi saat Diskusi Parlemen

Perdana Menteri Jacinda Ardern tahun lalu menjadi perdana menteri Selandia Baru pertama yang mengambil cuti hamil dan juga menjadi pemimpin parlemen kedua di dunia yang punya pengalaman melahirkan di kantor. Putrinya yang bernama Neve Te Aroha menjadi berita utama pada bulan September ketika dia menemani Ardern ke Majelis Umum PBB di New York.


Fenomena mengasuh bayi sambil bekerja di pemerintahan merupakan hal yang lumrah di Newzealand

Mallard sendiri seorang veteran politik, dan ayah dengan tiga anak dewasa dan juga enam cucu. Ia berharap lebih banyak anggota parlemen yang akan mengikuti jejaknya yaitu mempertahankan aturan “parent friendly” setelah ia sudah tidak menjabat lagi.

—oOo—

Wah ajegile peraturan di lingkungan pemerintah Selandia Baru ini!. Asli kok gokil abis ya, tetapi ternyata aturan tersebut dilaksanakan bukan tanpa sebab melainkan ingin menciptakan suasana pemerintahan yang lebih positif dan ceria disamping mempermudah anggota-anggota parlemen supaya bisa merawat anaknya dengan baik. Selama ini kan kita mengetahui bahwa aura-aura ketika berada di gedung pemerintahan cukup muram. Nah ternyata Selandia Baru sudah sadar akan hal itu dan menetapkan aturan Gokil ini untuk mengubah aura-aura di pemerintahan. Anjay! Salut deh sama Trevor Mallard ini!


Sumber : Disini
Sumber Gambar : Google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya iyalah masih pada bayi.. coba gedean dikit pas lagi serius sidang ngadat minta diajak ke alpa beli kinderjoy
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
profile picture
dompetjadipeci


Wkwkwkw iya juga yak emoticon-Leh Uga
profile picture
dompetjadipeci


Hahahaha anjay! Yaudah gan jangan lupa yak mampir ke thread baru ane buat nambah wawasan



Ditunggu komentarnya! emoticon-Cek PM (S)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di