alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5ab21788b3cb1c046cb33f/fc-internazionale-milano-1908--2019-2020--interistikaskus--notforeveryone

F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone


Quote:


F.C INTERNAZIONALEMILANO







Quote:





This thread is powered by InteristiKaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanssas13 dan 24 lainnya memberi reputasi
poli fix dikeep aja lah.
rebic kayaknya malah belok ke kakak tiri yah emoticon-Ngakak (S)
enough is enough. saatnya vecino ama candre duduk manis dulu di next match.
lukaku ke chant rasis yah emoticon-Cape d... (S) pas liat cuplikannya bener juga kedengaran jelas sebelum dia nendang.
gimana mau belajar dari kasus sebelumnya nih serie A, malu maluin italy aja.
Mudah mudahan gak goyang nih. baru juga 2 match di italy dah jadi korban rasis.
pantes abis gol, dia ampe natap ke atas stadion.

icardi malah gosipnya ke boca emoticon-Hammer bego bener..dah bagus ditawar ATM. pelatihnya sesama argen,main di ucl.
profile-picture
kanssas13 memberi reputasi
profile picture
beppe.adelmar


Lukaku ni dari awal main profesional konon dan biasa di teriakin rasis
ane pernah nonton interpiunya
dia cuek aja orangnya
yang ane liat kayaknya Lukaku gampang deket sama pemain lain ye, keliatan waktu selebrasi n habis match, beda auranya sama ono

si ono lagi deket ke PSG, mau di loan kalo ga salah, tapi perpanjang kontrak dulu apa gimana gitu
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di