alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Mantanmu Sering Lakukan Hal Ini? Itu Kode Kalau Doi Ngajak Balikan Sis!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5fa349c820841bb87ee010/mantanmu-sering-lakukan-hal-ini-itu-kode-kalau-doi-ngajak-balikan-sis

Mantanmu Sering Lakukan Hal Ini? Itu Kode Kalau Doi Ngajak Balikan Sis!



Menjalani kehidupan percintaan bukanlah suatu hal yang mudah. Pasti kalian akan dihadapkan sama yang namanya masalah dalam percintaan, baik itu masalah kecil ataupun masalah besar. Tapi sebesar apapun masalah kalian, kalian harus bisa menyelesaikannya ya, kalian pasti gaada yang mau kan kehidupan percintaanmu harus berakhir?

Tapi ya mau gimana lagi, kalau jalannya sudah menakdirkan kata putus, mau apa lagi? Orang yang dulu berstatus sebagai kekasih kita, kini harus berganti status menjadi mantan. Sebagian besar hubungan yang terjadi dengan mantan setelah putus sih tidak ada yang berteman baik-baik, tapi itu tidak semuanya loh. Ada juga kok orang-orang yang berpisah tapi tetap dapat berteman dan berhubungan baik. Tapi ada yang penasaran ga sih, apakah hubungan baik dengan mantan itu hanya sebatas teman atau mungkin ia bersikap seperti itu karena ingin balikan? Kalau mantanmu sudah melakukan hal-hal kayak gini, kayaknya itu kode minta balikan deh!



Memiliki Tatapan yang Sangat Berarti



Hal lain yang bisa menjadi pertanda kalau doi ingin balikan denganmu adalah caranya menatap dirimu. Yap! Tatapan bisa berbicara. Ketika tatapan mantanmu terhadap dirimu terlihat berbeda dan memiliki arti yang begitu mendalam, kalian bisa mengartikan kalau ia masih mengharapkan dirimu.


Ketika Pacaran dan “Mantan”an Perhatiannya Tetap Sama



Ketika seseorang yang memiliki perasaan yang mendalam terhadap orang lain, maka perhatian yang begitu mendalam pun tidak bisa ditutup-tutupi. Perhatiannya yang begitu dalam ini mungkin saja sebagai salah satu pertanda kalau sebenarnya ia masih memiliki perasaan denganmu dan ingin kembali menjalin asmara bersamamu. Karena kalau ia tak ingin kembali denganmu, ia tak akan memberikan perhatian mendalam yang bisa memberi harapan terhadap dirimu.


Bertanya Tentang Statusmu



Hal lain yang menjadi tanda kalau mantanmu minta balikan ada jika doi mangajukan satu pertanyaan maut ini. “Kamu udah punya pacar lagi belum?” Ini adalah salah satu tanda-tanda loh. Karena ia ingin memastikan kejombloanmu dulu sebelum ia melangkah ke tahap selanjutnya.


Upload Foto Berdua



Pernah ga sih, tiba-tiba mantanmu upload foto kalian berdua dengan menggunakan caption yang begitu romantis? Duh duh duh. Apa artinya ya ini? Kan udah jadi mantan? Kenapa masih sok-sok romantis? Ini tandanya kalau sebenarnya ia pengen kembali dengan kamu. Kan siapa tau aja kamu kembali tersentuh dengan kata-kata romantisnya tersebut.


Selalu Membicarakan Kebahagiaan Kalian Ketika Masa Pacaran



Ga ada yang salah kok dengan pergi main bersama mantan, tapi kalau tiba-tiba dia malah membicarakan masa-masa bahagia ketika kalian pacaran dulu, apa yang akan ada dipikiranmu? Hmm, mungkin ini adalah salah satu kodenya untuk ngajak kalian balikan. Mungkin hal itu diungkapkannya karena perasaan bahagia hanya didapatkannya ketika bersamamu dan dia senang melalui hari-hari bersamamu.



Nah itu dia beberapa tanda yang menandakan bahwa doi ingin balikan dengan dirimu lagi. Hmm, mau menerima atau menolaknya, semua adalah hak kalian. Pastinya sih, jangan sampai salah langkah dan menyesal dikemudian hari ya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tuffinks dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wkwkwk cirinya cowo ane dulu nih pas masih putus, kerjaannya ngereply terus, nanya lagi apa, bahkan boneka ane dari dia pun ditanyain hahaah
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di