alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca

Roman Tosca

eNTe II : Roman Tosca



Quote:




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
Spoiler for .:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
lem.beurit dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


Pack 5 # Terbius Total

Mata kita susah terpejam karna ingat ngana. Terbayang bayang sudah ngana punya jo senyum, tapi kita sadar kalo senyum ngana itu asalnya dari bantal guling buluk yang kita peluk. Susah sekali kita buat tidur, ngana hebat...bikin kita amnesia eh imsomnia dink. Sasadikit kita rubah posisi, tetap aja kita ingat ngana. Ngana itu hebat Da...sio mama.

Camp red bener dah...

Bentar lagi juga mau shubuh, Rian juga udah ndekem molor di kamarnya. Ane masih aja terngiang ngiang apa yang tadi diucapin sama Rida. Pikiran ane babar blas nggak ada yang bermuatan tentang tugas kuliah apalagi Tuanku Putri, penuh sesak sama yang namanya Rida, Rida dan Rida. Ane beneran mau bersikap masa bodoh...tapi kok ya susah beud sih. Kan geblek ane jadinya ndul.

Ane berpikir meskipun mata ini sebenarnya udah pengen mengatup. Kan ujungnya jadi melek lagi ndul. Perasaan dulu nggak gini gini amat dah ane kalo punya masalah sama yang namanya mantan. Tapi kok rasanya ini menohok banget yak?

Ane harus punya jalan keluar buat masalah ini, tapi inspirasi solusi belum juga hadir, mungkin dia alpa gara-gara ane sering berkhayal yang nggak-nggak kali yak?

# Kebanyakan ye Can? #

Iya mungkin, kali ini pikiran ane buntet kayak idung sapi. Tebal item banyak lendir nya, mana meler-meler lagi...aisshhh...

Sejak pamit dari kamar Rian tadi ane bolak balik kamar mandi buat cuci kaki, biar lemes kakinya dan berharap bisa tidur dengan cepat dan nyeyak. Tapi nggak bisa, tetep nggak bisa...kok Rida semakin sakti sih sekarang?

Akhirnya ane rogoh dah tu dompet ane yang ada disamping bantal, ane ambil lagi dah tu poto ane yang keknya emang udah lama disimpen sama Rida. Ane bolak balik ntuh gambar ane, siapa tau memang ada jimat yang nyempil di poto ini. Tetep aja kagak ada. Tapi....

Aha...makcentung Solusi itu datang gegara poto ini.

Baiklah...ane bakal balas bikin shock Rida...mwehehehe..

# Jahat bener lu Can? Mau nyakitin Rida lagi lu? #

Mungkin ini akan terdengar jahat tag, tapi ini sepertinya akan jadi win-win solution bagi kita semua. Aci'ileh mwehehehe....


__***__



Dan kenyataannya hari itu ane bangunnya beneran kesiangan, kelewat sudah satu mata kuliah. Ane liat hape yang mana udah penuh dengan dering dan pesan dari Tuan Putri, yang isi pesannya sama, nyuruh ane bangun dari tadi subuh, sampe bangungin buat kuliah di jam sepuluh...doi udah hapal bener dah kapan ane harus kuliah. Ane aja nggak segitunya hapal jadwal kuliah doi.

Ane bangun udah mau Dzuhur, ane bales dah tu pesan Putri, minta maaf kalo ane beneran kesiangan. Biasalah Putri, doi marah tapi nasehatin gitu dah, jangan keseringan begadang kalau tiada artinya, begadang boleh saja kalau ada perlunya apalagi kalau sama dia mwehehehe...Badai Rhoma Irama datang lagi yak hehehe..ter la lu!

Ya ane bales hoah hooh doank, sebagai permintaan maaf ane janjiin doi buat nonton Basket lagi hari ini. Yes, seperti tebakan ane Putri langsung say yes. Doi bilang kalo hari ini bakal ada praktikum, ane diminta jemput doi kelar praktikumnya. Oke, persiapan skenario langkah awal sudah joss.

Persiapan skenario langkah kedua, meskipun dengan setengah hati tetap ane siapin.

" Da, hari ini kamu ada tanding kan? "_Pesan terkirim_

Lama banget ane tunggu balesannya, ya sampun...ane tinggal mandi dah. Kurang lebih setengah jam ane mandi, ya pake acara ngudud dulu sambil boker ndul. Sebuah kebiasaan yang masih aja nyantol sampe sekarang.

Kelar mandi, ane liat kamar Pikolo masih tutupan, samar-samar suara musik di kamarnya masih menggema. Kalo kamar Bagong jangan ditanya dah, masih tutupan dari kemaren-kemaren...mungkin beneran lagi semedi di merapi sono.

Ternyata kelar ganti baju, balasan itu datang. Simpel doank.

" Y " _Pesan diterima_

Ente kebayang kan betapa guondok nya dapet balesan kek gitu, masih mending dapet balesan sandi Morse dah. Lah kalo dibales kek gitu maksudnya apaan coba, kan jadinya multi tafsir ya nggak ndul? Bisa jadi Y itu yuk ya yuk, yes, yapek deh, ya elah, yo mboh lah...

# Yarepmu!! #

Mesti panas hati ini seperti air dispenser yang ane tuangkan ke dalam cangkir berisi kopi. Ane balas lagi dengan sepenuh hati jiwa dan raga.

" Oke, aku janji temuin kamu sama Putri hari ini "_Pesan Terkirim_

Ada sekitar sepuluh menitan barulah doi bales, waktu ane udah nongkrong di bale bale sambil ngejreng gitar sama ditemenin kopi, barulah balasan itu ane terima.

" emoticon-Smilie "_Pesan diterima_

Ente ngerti perasaan ane? cuma dibales titik dua sanding sama tutup kurung, oke ane tau kalo artinya itu senyum. Tapi kan ane bales nya panjang ndul...panjang! Kacang panjang aja kalo dipotong tetep aja namanya panjang, lah ini? apaan coba?

# Lu aja yang sensian Can! #

Iya juga sih, tapi kan...ah sudalah. Akhirnya ane nggak mau kalah donk, ane bales dah tu.

" J B K M "_Pesan terkirim_

Nyahok, blegug sia!!

# Woi Plastik Menyan!! Sabar Woi!! #

Nggak lama dibales dah tu...

" Maksudnya? "__Pesan diterima__

Tuh kan...apa ane bilang.

" Keypad ku jebol! "__Pesan terkirim__

Nggak lupa ane kasih pentung dah tu, beneran emosi ane jadinya baca pesan kek gitu.

" O "__Pesan diterima__

Alamakkk...malah dibales kek gitu lagi. Hmmm...sabar sabar....

" Rida, aku tau kalo kamu masih marah. Tapi nggak gini juga, aku udah punya niat baik buat benerin hubungan kita "__Pesan terkirim_

Nggak lama dibales sama doi.

" Iya "_pesan diterima_

Ya Sallam...ane masih sabar, meskipun udah mendingan sama yang tadi.

" Jam Berapa Kamu Main (JBKM) "_Pesan terkirim_

" ? " _Pesan diterima_

UuuaaAAARRRGGGHHHH!!! sampe ubun ubun bener dah, ane pengen ngamuk.

MUNTAP PENGEN NGEMUT GUNUNG!!!

" Terserah!! "_Pesan terkirim_

Nggak mood lagi ane buat ngejrang ngejreng. Minum kopi aja enggan, camp red bener dah ngadepin ni anak atu'.

" Maksudnya, kamu nanya kan? harusnya kan pake tanda tanya "?", kami nanti mainnya sore emoticon-Smilie " _Pesan Diterima_

Yang tadinya ngampet muntap mendadak senyum ane ndul. Oke nggak ane balas timbang emosi lagi. Yang penting udah clear dah.


__***__



Perasaan sore itu tidak ada tanda-tanda gejala alam, entah kena angin ribut, angin lesus atau angin puting beliung, mungkin angin puting ribut kali yak. Elah dalah, ternyata udah ada Bimbim bersama nyonya nya yang udah nangkring aja didepan kampus. Duduk diatas motornya Reni, Bimbim udah sedekep tangan di depan dada duduk didepan, dibelakangnya udah jelas kecantol Reni. Ane berhentiin Super X tepat berhadapan moncong nya dengan motornya Reni.

Me = tumben ente disini Bim? nggak ada jam po?

Bimbim = udah kelar tadi bro...lu jemput Putri kan?

Me = iya kenapa emang?

Reni = kita juga mau ikutan Kak..mau nonton di Gor kan?

Haisss...ini, ini nih yang ane kadang rada males. Tuanku Putri suka bikin agenda di dalam agenda.

Me = dibilangin Putri ya?

Bimbim = ya iyalah...masa' Gondrong yang bilang.

Ya sudahlah...apa mau dikata, ane coba atur ntar aja dah. Sebenernya ane rada-rada takut, takut kalo skenario bakal berimbas hubungan ane sama Putri. Putri itu udah ane wanti wanti bener dah, jangan sampe nangis apalagi cemberut menahun.

Nggak lama ane nongkrong betiga di depan kampus, ya apalagi kalo bukan nungguin Putri ngelarin Pratikumnya. Eh dari depan ane ada Motornya Rian yang udah melaju pelan trus stop dan njenjerin motornya Reni. Pikolo udah cengar cengir dari kejauhan pas ngeliatin ane nangkring bareng Bimbim.

Rian = udah pada siap nih?

Bimbim = iya, paling bentar lagi Putri kelar.

Me = lho??..ente ikut juga Yan?

Rian jawab cengar cengir doank, sempat ane perhatiin cewek yang pake jilbab di dibelakang doi juga cuma diem aja. Oh mungkin ini nih gebetannya Rian. Ah sebodo amat lah...

Rian = berarti ntar bakal ketemu nih Can?

Me = apaan?

Rian cuma gerak gerakin alisnya. Iya ane paham maksud doi apaan. Berarti tanpa ane perlu jelasin sepertinya doi udah nangkep. Ane bales doank pake senyum simpul.

Tidak sampe Pikolo lumutan, Putri udah dateng ngampirin kita berlima. Sempet pamitan dulu sama temen-temennya waktu keluar dari gerbang kampus.

Ya udah tanpa basa basi dan menunggu matahari terbenam, Putri langsung naek Super X. Lengkap sudah, yang tak pernah dinyana dan diluar skenario yang udah ane siapin...ternyata bakalan terjadi triple X alias triple date.

Kita langsung meluncur dah tu ke GOR, Bimbim udah duluan di depan dan disusul sama Rian, sedangkan ane paling buncit. Hari ini Putri keliatan capek meskipun cantiknya nggak ikutan capek.

" Capek Yang? " tanya ane ke doi yang udah nempel di belakang.

" Iya sih, tapi langsung ilang kok kalo bareng sama Mamas "

" Bisaan aja dah...gimana tadi Praktikumnya? "

" Susah sih, tapi ntar kan ada Mamas "

" Hmmm...pasti mau pinjem laporanku yang dulu kan? "

" Hmhmh..iya, Mamasku udah pinter nih "

" Iya deh...tadi Sayang bilang sama Bimbim ya, kalo kita mau nonton? "

" He'emh...katanya juga mau ngajak Mas Rian "

" Yahhh...padahal pengen nonton berdua aja sih Yang "

" Ya kan kalo nontonnya rame rame bakal lebih seru Mas "

" Iya dah "

" Kenapa emangnya Mas? "

" Ya nggak apa apa sih...private tuh lebih seru hehehe "


* Tooot *


Putri narik idung ane dari belakang sambil mesam mesem. Kebiasaan doi nih...suka narik idung ane. Seneng sih kalo digituin mwehehe...

Nggak beberapa lama, nyempaklah kita berenam digedung GOR kemaren. Aje gile dah...tambah sumpek aja nih gedung. Mau parkir aja ribet banget, ngantrinya lama, bejibun abieezz dah. Meskipun demikian, kita masih solid dan menunggu satu sama lain abis ngelarin parkir.

# Lama lama ngelunjak ye lu ONTA!!! ngapain dibalik itu hurufnya!! #

Seperti kemarin, riuh pokokmen. Kali ini Tribun Penonton padat nggak pake cicak...merayap.


* Lalala yeyeye lalala yeyeye *


Nggak gitu juga kali tang bunyi suporter penontonnya.

Daannn..Yak. Seperti yang kita tunggu tunggu saudara saudara... pertandingan sudah dimulai.


* Gedebug Ncit Dung Dung *


Kita berenam sudah berada di podium eh Tribun penonton maksudnya, semua sudah bersanding dengan pasangan masing-masing. Bimbim sama Reni sepasang di tengah, sebelah kiri sudah ada Rian yang udah asik sendiri sama gebetannya, sok teu gitu dah...njelasin sambil nunjuk ke arah lapangan gitu. Sedangkan ane bersanding dengan Tuan Putri disebelah Kanan, dimana Putri juga sebelahan langsung dengan Reni, mereka berdua antusias gitu dah.

Dan kami tepat waktu...tepat lagi nyaksiin Team nya Rida yang bertanding. Ane sempetin noleh ke arah Rian dan ternyata bersambut dari Rian, doi udah nyengir cekikikan ngeliat ane.

Ane terpesona tiada tara ndul...yakinlah...doi tidak seperti Rida yang ane kenal dulu. Gini dah, Sosok yang ada dilapangan itu beneran membuat ane terbius total.

Perempuan yang sibuk fokus dilapangan, sibuk lari sana sini, gesit, rambut yang dikuncir ekor kuda, dengan seragam senada berwara biru muda. Sumveh...ini lebih seksi dan cantik dari yang semalem.

Ane diem terpaku ngeliatin Rida yang bener sedang memancarkan pesona nya. Yakin ane, pasti ini yang ngefans sama doi banyak.

Pertandingan berlangsung sengit, ane ikut mendukung team nya Rida. Yang kebetulan ternyata Putri juga ikutan mendukung. Jadi ketika teamnya mencetak angka ane sorak sorai, pun jua dengan Putri. Aslinya sepanjang pertandingan ane nggak ngeliatin arah lajurnya bola, tapi ngeliatin Rida. Peluhnya udah memenuhi leher dan wajahnya. Pas break dapet arahan pelatih gitu, doi ngelap keringatnya...yakinlah saudara saudara...itu pesona nya kan maen dah.

Kemenangan tercantum atas nama team nya Rida. Mereka gembira hip hip hore gitu dah...pokoknya mah kompak bener. Ane perhatiin mereka akhirnya bubar ke arah pintu yang masuk mereka sebelumnya, pintu yang bersebelahan dengan meja komentator gitu dah.

Ane izin vivis seperti kemarin sama Putri. Tujuan ane sebenernya adalah menghampiri Rida dulu. Jelas donk, ane diizinin...ane udah mengarah ke bagian Panitia gitu. Sempet tuh dihadang sama panitianya, ya ane jelasin pake bo'ong dikit kalo ane saudaranya salah satu pemain, maksud mau ngasih bekal gitu. Untungnya diizinin juga sama Panitianya.

Celingak celinguk menyusuri ruangan disamping ruang panitia, ane sempet tanya dah tu tempat keberadaan teamnya Rida sama salah satu panitianya. Ternyata dijelasin kalo udah di belakang gedung sisi barat. Ane telusuri dengan penuh keyakinan dan keteguhan iman, nggak bakal terbius lagi.

Sampeklah ane ditempat yang dituju. Noh, udah ane benerin tag!

# Bodo amat Can!! #

Dan ternyata bener, Rida dkk sedang mendapat pengarahan dari Pak Pelatih. Ane mandangin doi dari kejauhan. Ya Sallam...memori itu terulang lagi.

Rida sadar akan keberadaan ane, ngelirik pake senyum trus fokus lagi dengan arahan pelatihnya.


* Dug dug dugdugdugdug *


Irama jantung ane beneran kumat kek dulu ndul, aiiihhh... ane ternyata membuka ruang hati buat Rida lebih lebar lagi, atau memang terbuka secara tidak sengaja. Tapi jujur, ane suka.

Berhubung tempat nya sudah ane ketahui, ane langsung ngacir naek lagi ke tempat duduk ane. Putri sempat nanya kok lama, nggak langsung ane jawab. Ane cuma bilang ikut bentar. Putri langsung manut karena tangannya ane geret pelan buat keluar dari Tribun Penonton. Bimbim sama Reni sempet bingung, tapi ane bilang lagi ada perlu bentar sama Putri. Kalo Pikolo mah nggak usah ditanya, doi udah cengar cengir.

Di perjalanan turun menuju tempat nya Rida, Putri berkali kali nanya ada apa, tapi ane diem doank. Putri semakin penasaran, dengan apa yang sebenarnya akan terjadi. Tapi doi manut nurut sama ane, ya nggak ane geret paksa sih...tapi genggaman tangan ane ke tangannya cukup erat.

Sampailah di Tekape...

Kebetulan bagi pembela kebenaran, Team Rida lagi yel yel gitu, tangannya disatuin semua sambil bilang....


* Hok ya hok ya bukak sitik Josss!! *


Putri makin bingung karena ane mengajak doi mengarah kesitu. Mereka memang bubar jalan abis teriak rame rame gitu dah. Rida sadar dengan kedatangan ane sama Putri, tapi ekspresinya datar bener dah...kalem.

Namun...

" HEH NGAPAIN KAO KESINI!! "


profile-picture
profile-picture
profile-picture
lem.beurit dan 7 lainnya memberi reputasi
profile picture
jiyanq
Wuih...ceweknya sama2 cantik,pinter,seger...kok dapetnya onta luck nutt? Grrrr,Sinchan emang penuh keberuntungan.
profile picture
liverd


sepertinya sincan di massa ama coach dan official team Bida
pinggang bonyok muka kesleo emoticon-Wkwkwk

yang sabar ya Bida, mantanmu itu emg camp red emoticon-Paw
gak usah ditolong... gak usah...
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di