alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Warna Bajumu Bisa Menunjukkan Siapa Dirimu, Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e53fba2d195493427c1f2/warna-bajumu-bisa-menunjukkan-siapa-dirimu-gan

Warna Bajumu Bisa Menunjukkan Siapa Dirimu, Gan!

Memilih warna baju nggak cukup hanya mempertimbangkan modis atau nggaknya outfit kalian, Gan Sis. Karena, warna baju yang kalian kenakan  ternyata bisa menunjukkan kepribadian kalian loh. Makanya, dalam momen-momen tertentu, kalian harus cermat dalam menentukkan warna baju yang akan kalian pakai. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!


Quote:


                         
Panduan di atas bisa dijadikan patokan dalam memilih warna baju kalian, nih. Tapi tetap harus diingat ya, pandangan setiap orang terhadap sebuah warna itu bisa berbeda-beda, dan yang terpenting bukanlah warna baju kita, tapi pembawaan dan sikap kita masing-masing.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Semua memang tergantunf kenyamanan gan, sama ane jg. Sampe ane kalo kuliah suka bingung jg. Kemarin pake hitam x abu. Sekarang abu x hitam. Besok nya pun gitu.. mentok pake hitam x krememoticon-Big Grin
profile-picture
diandraps memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di