alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Acara NET TV yang Berfaedah, Sekarang Tinggal Kenangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5feb97c820846b553654cf/4-acara-net-tv-yang-berfaedah-sekarang-tinggal-kenangan

4 Acara NET TV yang Berfaedah, Sekarang Tinggal Kenangan



Masyarakat Indonesia pastinya ingin menikmati tayangan yang lucu, menghibur, dan tentunya memberi pengaruh positif bagi mereka. Tidak ada yang ingin disuguhi hiburan abal-abal tanpa makna. Betul tidak?

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Terlalu lama disuguhi dengan acara yang itu-itu saja, hadirnya NET TV seakan memberi udara segar buat kita yang butuh warna baru dalam pertelevisian Indonesia.

NET TV resmi mengudara pada tahun 2013, waktu itu ane masih SMA kelas 10. Acara peluncuran stasiun TV langsung menarik perhatian ane karena udah berani mengundang artis Hollywood.

Carly Rae Japson, cuy!

emoticon-excitedemoticon-excitedemoticon-excited

Di situlah ane berkesimpulan, NET TV pasti beda. Dan nyatanya emang beda. Acara NET yang menarik perhatian TS saat baru muncul ialah "Siap 86!"

Menyusul beberapa program TV yang menurut ane lebih berfaedah berikut ini:


1. Indonesia Morning Show


Ini adalah salah satu program berita yang menurut ane jauh dari kata membosankan. Mengapa? Selain karena penyiar-penyiarnya punya kualitas yang oke punya, good looking, dan pembawaan yang menarik, IMS juga punya variasi berita yang menarik. Tidak melulu bad news or good news, IMS juga memberikan informasi berupa kuliner, fashion, sejarah, dunia hiburan, info perkiraan cuaca dan topik lain yang dibahas dalam sudut pandang yang menarik dan tentunya bikin betah lama-lama buat nonton. Kadang, IMS juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat ataupun artis dalam segmen tersendiri.

Masyarakat butuh sesuatu yang tidak monoton, benar tidak? Namun, sayang. IMS yang sekiranya sudah menjadi program pagi NET harus dibungkus pada Juni 2019. Alasannya? Maybe, tak jauh-jauh dari rating.


2. Tetangga Masa Gitu?


Tetangga Masa gitu adalah sitkom (situasi komedi) yang ditayangkan NET pada Maret 2014. Sitkom ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga pasangan yang sudah menikah lebih dari 10 tahun (diperankan Sophia Latjuba dan Dwi Sasono) serta kehidupan rumah tangga pasangan yang baru saja menikah (diperankan Chelsea Islan dan Deva Mahenra).

Sitkom ini unik, lucu, dan menarik. Komedinya dapat, padahal yang memerankan bukan komedian😆. Ya, kualitas mereka emang juara sih. Termasuk banyak penggemar, sitkom ini mampu bertahan hingga tiga season.

Banyak pesan moral yang bisa kita petik dari sitkom ini, Gan. Terutama buat Agan yang sedang berumah tangga😁.


3. Sarah Sechan


Sarah Sechan adalah acara talkshow yang judulnya sama dengan nama sang host. Ya, sekilas mirip Ellen Show--acara talkshow dari Amerika Serikat gitu deh. Acara ini juga lumayan fresh soalnya si Mbak Sarah membawakan acaranya dengan santai, menarik, dan jenaka. Bintang tamu yang diundang pun juga inspiratif, membahas hal-hal yang sekiranya berguna bagi masyarakat yang menonton.

Sarah Sechan ini juga sempat beberapa kali masuk nominasi award. Salah satunya dari anugerah KPI.

Sayang seribu sayang lagi, Sarah Sechan harus rela dibungkus pada Desember 2018.


4. Pagi-Pagi


Pagi-Pagi adalah variety show yang tayang mulai Mei 2015. Acara ini dipandu oleh Andre Taulany dan Hesti Purwadinata sebagai host serta DJ Pace sebagai penari latar😆.

Sesuai jenis programnya, acara ini menyajikan beragam tema, mulai dari talkshow, game, lifestyle, healthy food, world issue, dan sharing interaktif dengan penonton.

Acara ini didukung sama dua hostnya yang klob dan sama-sama jenaka. Yang menarik bagi ane sih, di akhir segmen tuh ya ada video cover lagu gitu, hehe.



Nah, itulah empat acara NET TV yang lumayan berfaedah tapi udah dibungkus karena berbagai alasan dari pihak yang berwajib😆😅. Masih banyak sih sebenarnya acara NET yang berkualitas lainnya, termasuk Berpacu dalam Melodi, The Remix, dan Lentera Indonesia.

TS cuma bisa berharap ke depannya pihak NET bisa mempertahankan komitmennya sebagai "Televisi Masa Kini". Sungguh miris jika masyarakat Indonesia malah terlalu jauh lebih tertarik melirik tayangan luar negeri daripada tayangan buatan anak negeri😇.

Referensi :
1,2,3,4,5

Sumber Gambar:
1,2,3,4,5



profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 56 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mbakendut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Iyaemoticon-Mewek
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di