alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e7bb0c0cad74fa93040cf/7-mie-ayam-enak-di-jakarta-barat-yang-pasti-bikin-kamu-ketagihan

7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan



Siapa yang tak kenal mie ayam? Makanan yang sudah sangat populer ini menjadi pilihan pas sebagai pengganti nasi saat jam makan siang atau bahkan saat sarapan. Porsinya dijamin mengenyangkan, dan dari segi harga pun, mie ayam terkenal memiliki harga yang sangat terjangkau. Salah satu yang menjadi penilaian dasar enak tidaknya mie ayam yaitu ayam yang menjadi topping pada mie. Bingung mencari di mana tempat makan mie ayam paling enak? Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya boleh bersenang hati. Kami telah merangkum tujuh mie ayam enak di Jakarta Barat. Tujuh mie ayam di bawah ini selalu ramai diserbu oleh pembeli. Berikut informasi lengkapnya:

Bakmi Agoan

Spoiler for :


Bakmi Ayam Acang

Spoiler for :


Bakmi Ayam Alok

Spoiler for :


Bakmi Aheng Mangga Besar

Spoiler for :


Bakmi Tanjung Duren Barat

Spoiler for :


Mie Ayam Uban

Spoiler for :


Bakmie Aloi

Spoiler for :


Sumur: https://pergikuliner.com/blog/7-mie-...kamu-ketagihan


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sayang harga nya mahal mahal ya
kalo pengen tau makanan murah tapi enak, coba main ke Malang
harga mahasiswa, karena di Malang itu banyak universitas, banyak pendatang, jadi gak mngkin pasang tarif mahal mahal utk kuliner nya
yg kantong nya pas pasan, atau pengen gemukin badan tapi gak ada duit banyak, bisa tuh dipertimbangkan tinggal di Malang
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan citrachoirunisa memberi reputasi
profile picture
andrabedy
iyaa malang mirip jogja lah yaa
murah meriah dan enaknyaaa yummy banget
bener bener merakyat ya kann . hhehehe
jadi suka banget deh sama mie ayam
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di