alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Di Persami Menemukan Cinta
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52a4999775131d5e4536d6/di-persami-menemukan-cinta

Di Persami Menemukan Cinta



Assalamualaikum
Dewakere is Here

Dalam event pramuka sekarang saya akan menceritakan pengalaman saya menjadi panitia campng di SMA untuk ekstra kulikuler Pramuka Di sekolah saya dulu walaupun tulisan saya gak sebagus YML ataupun TS lainnya mudah-mudahan agan tidak muntah dan baca sampai tamat ya gan.

Dalam ekstra kulikuler pramuka di sekolah saya selain pengenalan anggota baru lalu diklat disatukan dengan persami untuk pengukuhan anggota dan naik ketingkatan penegak. Setelah saya kelas 2 SMA akhirnya saya menjadi panitia untuk kegiatan diklat dan pengukuhan anggota serta persami Di sekolah.

H-60

Gusti : untuk rapat persami dan diklat kepanitiaannya kita bentuk dari sekarang aja buat ketua panitia gantian ya sekarang Sandi

Sandi : siap mohon bantuannya ya

Gusti : Tentuin sendiri San Posisi kepantiaan yang cocok buat saudara-saudaranya

Sandi : kan anggota kita kelas dua cuma 14 orang sisanya gimana

Gusti : Ya kayak biasa aja nanti buat kesehatan kita minta tolong anak PMR untuk keamanan minta tolong ekstra yang lain jangan lupa delegasi ektra yang lain juga untuk panitia nanti sekertarisnya yang bikin.

Quote:


Setelah ngobrol dan menentukan konsep dan apa yang mau dicapai secara garis besar kita bubar.

Besoknya di kelas

Gua : rek pramuka mau ada diklat sama persami Ini tolong bantuan panitia sama yang lain ya delegasi kalau bisa yang bisa kerja sama gak ribet tolong bantu ya.

Beberapa Orang : siap, beres dan lain sebagainya

Akhirnya semua ketua ektra yang ada di kelas membahas apa saja dan yang dibutuhkan untuk persami dan juga memberi saran-saran.

Setelah itu istirahat gua main ke kantin di samperin sama temen sekelas gua pas kelas satu namanya Buyung

Quote:


Quote:




sumber

Tapi akhirnya gua lupa karena seharian gak ketemu sama si Arif kalau Sandi rencana Gua sih Pas mau rapat pembentukan Panitia gua minta buyung di bidang yang sama kayak gua soalnya pasti gua di taruh jadi kabid acara.

Quote:


FYI Dian itu kost disini soalnya rumahnya di desa biasanya dia pulang seminggu sekali ke tempat orang tuanya.

Akhirnya rapat penentuan anggota pun tiba semua berjalan lancar karena ini bukan kepanitian pertama kami dan juga tidak perlu adaptasi lagi karena yang menjadi delegasi ya lu lagi lu lagi. Dan seperti yang diinginkan Buyung dan Dian menjadi seksi acara bersama saya. Entah karena memang sandi tahu ada sesuatu ataupun memang kebetulan yang tidak disengaja saya cuek dan tidak mau tau yang saya pikir cuma bisa acara sukses dan membuat buyung dekat dengan gebetannya.

Rapat demi rapat kita lalui buyung sering terlihat pulang pergi bersama dian dan juga saya sering membuat mereka pergi berdua untuk membeli sesuatu yang membuat kedekatan mereka bertambah. Suatu hari menjelang acara saya berdua sama buyung di mushala saya iseng bertanya tanya

Quote:


Akhirnya acara diklat yang dikemas dengan cara persami dimulai. Banyak games maupun event serta tantangan buat para peserta ini. Karena keadaan yang diatur akhirnya saya memiliki ide pada saat acara pencarian jejak. Menurut saya itu moment yang tepat. Akhirnya saya mencari cara bicara sama buyung.

Quote:


Akhirnya setelah lobby-lobby gua, buyung dan sandi ketemu

Quote:


Akhirnya buyung beli coklat satu coklat putih satu coklat item untuk brifing nembak jujur gua gak tau soalnya gua lagi mengurus sesuatu tapi gua ga sengaja nguping temen ane lucu

Quote:


Jujur pada saat mencari jejak malam gua gak tau perkembangan buyung dan dian gimana karena gua ngurus seuatu yang gak bisa gua tinggal di luar sekolah tapi besok paginya gua udah tau dari anak-anak mereka udah jadian pas malem. Karena gua gak ikut acara diklat sampai selesai dikarenakan minggunya gua ada urusan mendesak itu

Rabunya pas di sekolah gua bertanya, urusan gua bolos berizin dari sekolah cuy dua hari

Quote:


Akhirnya mereka jadian dan langgeng sampai sekarang dann sudah memiliki anak satu yang lucu berumur 4 tahun.



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Kreator tuh,,,
Boro boro bikin 2, satu aja pening mikirnyaemoticon-Big Grin
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di