alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berfaedah atau Unfaedah Kalau di SMA bikin Squad?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5ceaee10d2956efa2c596d/berfaedah-atau-unfaedah-kalau-di-sma-bikin-squad

Berfaedah atau Unfaedah Kalau di SMA bikin Squad?

Setuju Ga Gan… Masa SMA itu Masa Paling Bahagia??
emoticon-Kiss



Kayaknya semua agan sista pun pada setuju deh... , kalau semasa putih abu-abu adalah masa paling indah Gan! Jelas dong gan, karena pada masa inilah banyak tercipta kenangan dan momen yang susah banget dilupain. Mulai dari tergabung jadi pengurus OSIS, mulai suka-sukaan dengan teman satu sekolah, hingga terlibat dalam hal yang sebenarnya kalau kita ingat-ingat lagi, itu adalah hal konyol yang sebenarnya ga perlu kita lakuin. Tak ketinggalan, biasanya yang namanya persahabatan pun mulai terbentuk nih gan, entah dengan teman satu kelas ataupun beda angkatan sekalipun, hingga akhirnya pun terbentuk suatu kumpulan alias geng yang tersatukan karena adanya persamaan suatu hal.
Seberapa penting sih kalau bikin Squad semasa SMA?

Kalau menurut pengalaman ane sih gan, emang ada banyak deh manfaatnya kalau kita bikin squad di masa putih abu abu ini, dan tentunya manfaat positif yah gan.. emoticon-Big Grin. Berikut adalah beberapa faedah ketika kita membentuk squad bareng temen satu sekolah. 


Punya Teman Jadi Tempat Berkeluh Kesah


Punya masalah itu jangan dipendam gan, akan lebih baik kalau bisa dibagiin ke teman! Dengan punya squad tentu kita bisa jadi punya teman yang bisa jadi tempah berbagi keluh kesah. Mulai dari urusan keluarga di rumah, naksir ‘Si Dia’ yang tak kunjung membalas, sampe dengan banyak hal yang bisa diceritain. Mungkin dengan berbagi cerita ke satu squad, maka teman-teman kita ini bisa memberikan solusi, atau minimal jadi pendengar yang baik. Agan Sista yang suka curhat ke teman, cunggg….! emoticon-Big Grin

Ada Teman untuk diajak Hepi Hepi!


Pertemanan yang baik itu tak cuman memagikan akan kesusahannya aja gan … tapi teman yang baik adalah teman yang juga ada ketika lagi senang! Melakukan akan hal yang kita senangi itu emang lebih asyik kalau rame-rame gan, makanya kalau agan bikin squad di masa SMA tentu bisa ada temannya ketika mau hepi hepi! Entah itu liburan pas lagi tanggal merah, atau nongkrong di akhir pekan.

Bisa Berprestasi Bareng-bareng



Selain membuat squad yang bisa jadi temen berbagi cerita, squad ini pun juga memungkinkan banget untuk bareng-bareng berprestasi. Ada banyak bidang yang bisa kita geluti untuk bisa berpeluang berprestasi, mulai dari seni dan olahraga, mata pelajaran, hingga yang kekinian adalah eSport yang sangat menjanjikan bagi para pelajar di era digital. Lewat eSport siswa-siswi pun terbuka lebar kesempatannya untuk bisa berprestasi dan sekaligus mengharumkan nama sekolahnya. Nah, ini ada kesempatan buat agan sista bisa menyalurkan bakat dan hobi kalian di bidang eSports.KASKUS ngadain event eSports yang bakal melipir ke sekolah kalian nih gan, acara ini bisa jadi kesempatan buat maksimalin passion akan gaming lewat KASKUS BATTLEGROUND Owsem School Festival. 



Festival Game ini memungkinkan banget bagi siswa-siswi SMA/SMK di berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya bisa mabar (main bareng) dan juga belajar tentang berbagai peluang di industri eSports. Pada gelaran KASKUS BATTLEGROUND ini game yang akan dipertandingkan adalah game yang sedang diminati oleh banyak gamer di Indonesia, yaitu FREE FIRE. Bareng squad satu sekolahmu, kalian bisa berlomba untuk jadi juara dan nantinya berkesempatan dapetin total hadiah sebesar Rp. 350.000.000,-
khusus buat Kaskuser yang masih jadi siswa-siswi SMA/SMK, buruan deh daftarin diri kalian dan ajak teman satu sekolah kalian untuk menunjukkan skill kalian dalam gelaran KASKUS BATTLEGROUND Owsem School Festival. Ingat yah gan, periode pendaftaran dibuka hingga 31 Agustus 2019. Biar agan ga bingung, merapatlah ke thread ini  untuk dapetin info lengkapnya dengan cara klik LINK INI.

Nge-squad di Masa SMA bikin kita bisa eksplor diri dan belajar atasi masalah


Tak sekedar ngumpul dan ngebentuk nge-geng, tapi bikin squad semasa SMA ini juga mengajakarkan banyak hal lhoo..., mulai dari membuat kita bisa belajar mengatasi berbagai masalah yang kita temui. Bahkan nih gan, enaknya punya squad bikin kita bisa jadi diri sendiri. Nggak kayak gebetan, geng nggak bakal menuntut kita jadi orang lain. Mungkin agan awalnya pendiam tapi kepengin jadi pelawak, bisa kok mencoba melucu ke teman dalam squad yang nantinya bisa ngelihat dari respon teman-teman kita. Kalau ane sendiri gan, dulu bareng geng ane mencoba untuk eksplor dalam bidang musik, yaitu dengan nge-band. Alhamdulillahhh., pernah jadi juara tingkat karesidenan dan jadi pemain bass terbaik emoticon-Cool

tulah beberapa nge-geng semasa SMA, dan dari beberapa hal di atas bisa diperoleh kesimpulan kalau nge-squad semasa SMA itu banyak banget faedahnya, yang terpenting mengisi aktivitas squad dengan kegiatan yang positif… emoticon-2 Jempol.

Kalau squad agan biasanya lebih sering ngapain, Gan? emoticon-Cool







profile-picture
profile-picture
profile-picture
s0ul3ater dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Maman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mending squats, sehat emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
s0ul3ater dan putrafason memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di