alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
7 Serial Netflix Original Terbaik Versi Ane, Seru Semua Gan
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53bc722f568d780576311b/7-serial-netflix-original-terbaik-versi-ane-seru-semua-gan

7 Serial Netflix Original Terbaik Versi Ane, Seru Semua Gan

Balik lagi di thread ane yang sederhana gan emoticon-Big Grin

Sekarang zamannya konten digital iya kan? Kalangan milenial dan generasi z sudah jarang nonton tv dan beralih ke platform digital, salah satunya adalah Netflix. Sejak muncul di Indonesia pada 2016 yang lalu, perlahan Netflix digemari oleh masyarakat menengah ke atas di negeri ini karena manawarkan tontonan berkualitas tinggi, yaitu film dan serial. Memang sih, harga berlangganan Netflix perbulannya cukup mahal namun harga itu sebanding dengan apa yang akan didapat oleh pengguna. Tak hanya film, Netflix pun punya series yang mereka buat sendiri atau sering disebut Netflix Original Series. Ada banyak sekali series original yang dirilis oleh Netflix, namun tentunya dari sekian banyak series tersebut beberapa di antaranya menyandang predikat terbaik. Nah, berikut ini adalah 7 series Netflix terbaik versi ane.

1. Black Mirror

Sudah jelas kalau Black Mirror ada urutan pertama. Menurut ane, inilah series Netflix terbaik sepanjang masa. Black Mirror adalah series bertema sci fi yang menceritakan tentang sisi gelap teknologi dan akibat dari penggunaan berlebihan terhadap kemajuan teknologi. Setiap episodenya berdiri sendiri alias langsung tamat, jadi kita bisa bebas menonton episodenya secara acak tanpa harus berurutan. Setiap kali selesai menontonnya pasti kita langsung "shock" dan bahkan merasa parno dengan teknologi.

2. Stranger Things

Series bergenre horor dengan jalan cerita yang apik dan akting para pemain yang bagus sekali. Season pertama berfokus pada cerita yang berlatar di kota fiksi bernama Hawkins, Indiana di mana seorang anak laki-laki yang hilang pada malam hari dan dilakukanlah penyelidikan. Diikuti dengan munculnya seorang anak perempuan yang punya kemampuan psikokinetik dan kejadian supranatural lainnya. Di tiap episodenya, penuturan cerita dan misterinya tidak terburu-buru dan berfokus pada pengembangan karakter. Pokoknya Stranger Things tidak akan membuat penontonnya bosan.

3. Narcos

Ini dia series yang akan membuat penontonnya serasa masuk ke Kolombia era 1980an di mana terjadi perang Narkoba. Narcos menceritakan gembong Narkoba tersohor, Pablo Escobar dan bagaimana ia membangun bisnis haramnya di Kolombia. Kita akan mengetahui seluk beluk dunia mafia Narkoba di Amerika Selatan lewat series ini. Lokasi syutingnya juga asli di Kolombia dan kabarnya para kru kerap mendapatkan ancaman dari para mafia yang asli di sana.

4. 13 Reason Why

Inilah series drama remaja dengan cerita yang berbobot dan seru untuk ditonton. Bercerita tentang seorang anak SMA bernama Clay Jensen yang mendapati kaset dua sisi yang tergeletak di teras rumahnya. Isi kaset tersebut adalah rekaman suara Hannah Baker, gadis yang disukainya di sekolah. Dalam rekaman tersebut, Hannah bercerita mengapa ia bunuh diri. Ya, inilah series yang mengangkat tema dan kritik sosial terhadap bullying. Penonton akan menemukan alasan tak terduga mengapa Hannah nekat mengakhiri hidupnya.

5. The Crown

The Crown dikabarkan menjadi series Netflix dengan biaya pembuatan termahal. The Crown sendiri menceritakan kehidupan Ratu Elizabeth II yang masih muda dan bagaimana ia memimpin kerajaan yang sebegitu besarnya. Di season pertama berfokus bagaimana Ratu Elizabeth II menikah dengan Pangeran Philips dan naik tahta setelah ayahnya, Raja George VI meninggal. Banyak kisah kerajaan Inggris yang belum terekspos sebelumnya muncul dalam series ini.

6. Daredevil

Ada beberapa series Marvel yang ada di Netflix, namun Daredevil tetap menjadi yang terbaik. Bukan hanya jalan cerita yang menarik, namun juga adegan fighting yang seru dan memukau. Sayangnya Daredevil tidak dilanjutkan lagi di Netflix setelah Marvel menghentikan kerjasama.

7. Ozark

Menurut ane, Ozark merupakan series bertema kriminal terbaik yang ada di Netflix (original series). Marty Byrde adalah seorang konsultan keuangan yang mulai terjerumus ke dalam kegiatan pencucian uang milik bos kartel bernama Del Rio. Beberapa tahun berselang, Del mengetahui bahwa uangnya telah dicuri oleh Marty dkk. Hal ini mengakibatkan semua teman-teman Marty yang terlibat langsung dibunuh secara keji. Demi untuk menyelamatkan diri dan kelurganya, Marty berusaha meyakinkan Del untuk tetap bekerjasama dengan dirinya. Kali ini Marty berencana pindah ke wilayah Missouri, bernama Ozark dan melakukan pencucian uang kembali di sana. Namun bukannya solusi yang didapat, ternyata Ozark tak seperti yang dia bayangkan.

Itu dia gan, series Netflix terbaik versi ane. emoticon-Ngakak

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mau nonton Black Mirror, subtitle indo nya ga ada yg pas. Ada referensi link nya gan?
profile picture
i770s11
@silentmovez ok gan thanks infonya, segera meluncur ke tkp
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di