alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Gokil! Ngeluncurin 3 Laptop Gaming Baru, HP Lanjut Gelar OMEN Challenger Series 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d568607c820847fa277372f/gokil-ngeluncurin-3-laptop-gaming-baru-hp-lanjut-gelar-omen-challenger-series-2019

Gokil! Ngeluncurin 3 Laptop Gaming Baru, HP Lanjut Gelar OMEN Challenger Series 2019

      


Dari Kiri : (Ki-ka) Pratiwi Winata, Retail Sales Manager Intel Indonesia, Quek Kheok Chai, APJ Product Manager HP Inc., Hansen Wijaya, Indonesia Consumer PC Lead HP Inc., dan Edo Jonathan Chandra, Indonesia Market Development Manager HP Inc., memperkenalkan inovasi gaming terbaru HP

Selamat datang di thread ane gan, Mimin yang masih setia di mari untuk mengabarkan kabar kabar dari dunia persilatan games. Sedikit cerita dulu yah gan, beberapa waktu lalu Mimin sempet ngabsen ke sebuah acara peluncuran laptop gaming nih gan! Dimana HP Indonesia secara resmi memperkenalkan sederet laptop gaming yang memang dirancang untuk bisa memuaskan dengan memberi pengalaman total dalam urusan bermain game. Nggak cuman urusan perangkat aja lhooo gan, momen ini pun dijadikan HP Indonesia mengumumkan sebuah event gaming yang babak finalnya ini nanti bakal digelar di tanah air emoticon-Cool. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen HP untuk berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam dunia persilatan industri gamingAsia Pastifik, dan khususnya Indonesia. Industri gaming emang makin hari makin maknyus nih gan, diperkirakan para gamer di Asia Pasifik bakal menyumbang 47% dari perkiraan pendapatan gaming global sebesar US$72.2 miliar, sekaligus bagian dari audiens esports yang tumbuh begitu subur hingga tembus pada angka 259 juta orang emoticon-Wow

Agar tak penasaran, Mimin ajak dulu nih intip sederet laptop gaming yang baru banget diluncurin oleh HP Indonesia, diantaranya adalah OMEN X 2S, OMEN 15, dan Pavillion Gaming 15. Seperti apa yah penampakannya.... cek langsung di bawah ini nih gan!.
OMEN X 2S


Gambar Donna Visca sedang menjajal OMEN X 2S

Waduhhh.. kalau yang ini bikin ngiler banget nih gan, soalnya dari segi desain ini terbilang baru karena merupakan laptop gaming pertama yang menerapkan dual screen, dimana layar satunya lagi terletak di atas keyboard. OMEN X 2S merupakan laptop gaming dengan layar ganda dengan kemampuan multifungsi ngedukung berbagai aktivitas dengan berbantukan Hot Keys yang khusus. Laptop gaming ini memiliki layar 15.6” FHD IPS dengan 240Hz [s]dengan[/s] refresh rate display, selain itu untuk layarnya juga dibekali dengan fitur real-time screen mirroring dengan objek yang besar pada layar utama, kemudian aplikasi lain yang bisa digeser ke layar kedua yang tepat berada di atas keyboard. Secara spesifikasi laptop ini diperkuat dengan penggunaan prosessor Intel Core Generasi ke-9 (9880H) dengan duet bareng NVIDIA GeFORCE RTX 2080GB MAX-Q DESIGN dan RAM sebesar 32GB DDR4 3200hz XMP. Kemudian untuk media penyimpanan sendiri HP membekali 1+1 TB PCIe  NVMe M.2 SSD dengan Raid 0 Configured. 

Untuk menunjang performa saat gaming tetap nyaman dan lancar jaya, OMEN X 2S ini juga sudah didukung dengan liquid metal compound sebagai istem Thermal Grizzly Conductonaut yang punya kemampuan konduktivitas thermal 10 kali lipat ketimbang thermal grease.  Tertarik untuk bisa memiliki laptop kayak gini gan? Hmmm.. siapin dulu budgetnya gan, karena laptop ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 64.999.000,- dan baru akan tersedia pada September 2019.

Spoiler for OMEN X 2S:


OMEN 15LAPTOP


OMEN X 2S ga sendirian nih gan, karena berikutnya ada OMEN 15 sebagai laptop gaming yang juga dikenalkan secara bersamaan pada launching tersebut. OMEN 15sendiri merupakan perangkat gaming yang lebih kecil, powerful, dan sudah dilengkapi dengan advanced thermal solution. Dibanding dengan versi pendahulunya, OMEN 15 meluncur dengan konsep lebih tipis karena cuman 20 mm. Untuk kinerja yang mantul, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 9750H,  RAM sebesar 16GB DDR4 yang bisa di upgrade hingga 32GB, juga diperkuat NVIDIA® GeForce® RTX 2060 6GB yang emang punya  performa tinggi[s],[/s] dan refresh rate super cepat hingga 240Hz yang dikemas dalam laptop gaming yang ramping.

Untuk daya tampung file, laptop ini menggunakan hard drive mulai dari 1TB  + 512GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD  yang cepat. OMEN 15 didesain agar mereka yang gemar melakukan kustomisasi dan para gamer sejati dapat memainkan game apa pun dengan performa maksimal. Selain itu, biar nge-game makin mangstab OMEN 15 juga sudah punya audio yang dijamin mantul gan! Berkat Audio dari Bang & Olufsen, HP Audio Boost, OMEN Audio Support Control Support , dan DTS:X Ultra. Tapi untuk tipe ini udah ada lhooo gan, OMEN 15 sudah tersedia di HPShopping.com dan toko resmi HP dengan dijual pada harga mulai dari Rp 23.999.000,-.

Spoiler for OMEN 15 Laptop:
Pavillion Gaming 15



Gambar Pavillion Gaming 15

HP Pavillion Gaming 15 yang baru diluncurkan menjadi laptop dengan desain kerangka lebih tipis dari sebelumnya, secara desain laptop ini 8% lebih tipis dibanding model sebelumnya. Tersedia opsi peningkatan teknologi di seluruh aspek mulai dari CPU Intel® Core[sup]TM[/sup] i7 generasi ke-9 yang terbaru hingga NVIDIA® GeForce® GTX 1660Ti. HP Pavilion Gaming memberikan semua yang dibutuhkan obsessed dan proud gamer. Bagi agan yang mungkin punya kebutuhan laptop untuk gaming dan multitasking, rasanya laptop ini bisa jadi pilihan yang tepat karena kemampuannya yang nggak cuman untuk bermain game, tapi juga bekerja dan belajar kapan pun, di mana pun. Guna mendukung performa yang lancar jaya, HP Pavillion Gaming 15 terbaru ini juga didukung upgradeable memory hingga 32GB DDR4 dan 1 TB HDD + 256 GB PCIe® NVMe™ M.2 SSD.

Kalau ngelihat dari segi desainnya, pasti agan bakal terpesona duluan ngelihat keyboard yang tampil dengan aksen warna yang menonjol[s]. [/s]Nah, untuk sistem suara sendiri Pavillion Gaming 15 udah diperkuat dengan HP Dual Speakers di depan mata saat HP Audio Boost dan B&O PLAY menghadirkan pengalaman audio nampol, Gan!. Pavilion Gaming 15 tersedia di HPShopping.com dan toko resmi HP dengan dijual pada harga mulai dari Rp14.999.000,-.

Spoiler for Pavilion Gaming 15:


Ini nih salah satu kabar yang pasti agan juga pada nunggu-nunggu gan, HP juga memastikan bahwa turnamen Asia Pasifik OMEN Challenger Series 2019bakal hadir kembali. Menariknya, kompetisi ini nantinya akan memperlombakan gim Counter Strike Global Offensive dan terbuka bagi gamer dari 12 negara di Asia Pasifik, diantaranya Australia, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand dan Selandia Baru. Mereka bakalan bersaing dan unjuk kemampuan untuk memperebutkan total hadiah $50.000 emoticon-Wow.


OMEN Challenger Series dimulai dengan kualifikasi terbuka level nasional, nantinya enam tim yang lolos akan melaju ke babak kualifikasi tertutup level nasional di awal September. Para pemenang dari setiap negara akan maju ke babak Grand Finals yang bakal digelar pada 1-3 November 2019di Jakarta.

Selain ada game gim Counter Strike GO, HP juga memperlombakan kompetisi online game DOTA 2 untuk para mahasiswa/mahasiswi yang dibungkus dengan nama OMEN Campus Legends. Ini merupakan kompetisi baru untuk kalangan universitas yang akan berlangsung sejalan dengan kompetisi utama, Dengan ikutan kompetisi ini, agan bisa bersaing melawan peserta dari berbagai universitas dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, untuk bisa memboyong total hadiah $3.000.

Itulah informasi HP yang luncurkan tiga laptop gaming, dan sekaligus gelar OMEN Challenger Series 2019. Tertarik untuk ikutan? Atau masih bingung juga ...??? Temukan informasi lengkapnya dengan mengunjungi link berikut ini.


emoticon-Ngacir2



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bidot666 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Makin seru ini persaingannya..
profile-picture
bidot666 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di