alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Nostalgia dengan Set Lego “Central Perk” Sekaligus Rayakan 25 Tahun Serial FRIENDS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d510f3909b5ca068c02015d/nostalgia-dengan-set-lego-central-perk-sekaligus-rayakan-25-tahun-serial-friends

Nostalgia dengan Set Lego “Central Perk” Sekaligus Rayakan 25 Tahun Serial FRIENDS


Siapa hayo yang nggak tahu serial satu ini? Bisa dibilang jika FRIENDS merupakan salah satu serial paling ikonik yang paling banyak ditonton yakni oleh sebanyak 52,4 juta orang Amerika. Itu baru di negeri paman sam aja ya Gan, belum di negara-negara lainnya. Dan pada saat itu pun saking banyaknya yang nonton, FRIENDS pun menjadi final terbesar keempat dalam sejarah TV.





Adakah yang masih ingat dengan jalan ceritanya? FRIENDS yang bercerita tentang kehidupan sekelompok pertemanan ini tayang dalam 10 seasons dan 236 episode. Serial ini tayang perdana pada September 1994, hmmm berarti sekarang usianya udah menginjak 25 tahun ya. Wah kalau anak muda nih mungkin lagi mengalami quarter life crisis kali ya...


Bisa dibilang jika 25 tahun merupakan usia yang spesial. Setuju nggak sih? Saking spesialnya, nggak heran sih jika hal ini butuh dirayakan. Salah satunya adalah oleh LEGO yang meluncurkan set Central Perk dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 dari serial FRIENDS ini.





Ide pembuatan set ini sebenarnya udah muncul sejak bulan Februari lalu Gan Sis. Tapi dalam pembuatanya, set LEGO FRIENDS ini mengalami banyak sekali perubahan. Misalnya seperti mengecilkan ukuran dan mengurangi jumlah brick yang awalnya lebih dari 1700 menjadi 1070. Hal ini mereka lakukan salah satunya adalah untuk menjaga agar harganya tetap terjangkau.



Central Perk merupakan sebuah set brick LEGO yang terinspirasi dari setting serial FRIENDS yang paling ikonik. Set ini terdiri dari tenda garis putih, logo dari Central Perk yang ada di jendela, pintu, juga panggung tempat Phoebe menyanyikan lagu-lagunya yang sangat memorable seperti Smelly Cat. Hayoo, adakah yang masih ingat?


Selain itu pun juga ada sofa orange yang besar dan nyaman, yang merupakan tempat berkumpulnya para gang ini. Nah ada juga nih satu hal yang nggak boleh ketinggalan, yaitu tentu saja para pemainnya. Minifigures yang menampilkan sosok-sosok para cast ini pun juga menampilkan sosok-sosok mereka dengan stylenya yang sangat ikonik lho. Siapa lagi sih kalau nggak Gunther, Rachel, Joey, Ross, Monica, Chandler, juga Phoebe.


Kayaknya selain bisa untuk nambah-nambah dan melengkapi koleksi, lego set serial FRIENDS ini pas dan cocok banget untuk bernostalgia ya Gan Sis. Jika Agan Sista tertarik untuk bernostalgia sekaligus merayakan ulang tahun ke-25 serial FRIENDS ini, beli aja set legonya yang mulai dijual pada September mendatang dengan perkiraan harga 59.99 dolar AS. Sikat lah!



profile-picture
profile-picture
gpandita dan ashibnu memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bagus tp ga ada yg mirip emoticon-Bukan IGO
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di