alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Kaskus jkt48 - Part 49
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c716de9a72768230436416f/kaskus-jkt48---part-49

Kaskus jkt48



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Spoiler for et cetera:


profile-picture
yhyksk memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Baru aja liat youtube nya yg grad massal, pas beby ngomong kenapa ya ngerasa kayak JOT lg dapet tekanan dr pusat, seakan2 kayak klo gak tercapai target siap2 JKT dibubarkan, perasaan gw aja sih, ya semoga aja gak sampe bubar deh, krn gw ngikutin JKT dr 2011, sampe sekarang, dr usia 28 dan skrg udah 36 emoticon-Cool semoga tetep lanjut sampe akhirnya JKT berjaya lagi, semoga tubir2 fans berkurang... aamiin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di