alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Susahnya nyari gebetan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d540edcc9518b47061e8a2f/susahnya-nyari-gebetan

Susahnya nyari gebetan

jadi gini gan, langsung saja

gw sendiri sebenernya malu ama diri gw sendiri dengan dibuatnya trit ini. cowok kok lembek gini sih. tapi, ini memang yg gw rasain saat ini emoticon-Cool

pertama gw mau nyeritain diri gw sendiri

bisa dibilang gw udah mapan + berpenghasilan, rumah sendiri udah punya hasil dari nabung + kerja keras, gaji bersih gw perbulan bisa buat beli motor matic baru. ini sudah lebih dari cukup bagi gw.

dan gw tinggal di kota yang biaya hidupnya termasuk murah, jadi gaji segini berasa bgt buat gw.

gw kerja + usaha, udah beberapa tahun gw jalanin ini kerjaan+ usaha, den income gw stabil / cenderung meningkat.

kerjaan gw flexible, gw bisa kerja dimana aja, dikerjain kapan aja, tanpa tekanan, asal tdk melebihi deadline + kagak ada dinas.dll... jadi banyak orang yang mandang gw sebagai pengangguran.

karena kondisi ini, bisa dibilang lingkungan pergaulan gw terbatas, gw kenalnya ya cuma itu" aja.

ada beberapa cewe juga yg naksir/suka gw, tapi gw tolak karena gak masuk kriteria gw.

andai agan diposisi gw, pasti agan juga berfikir hal yang sama,

standard gw kagak tinggi" amat lah, jika gak dapet yg cantik, tampang lokal asal semok aja gpp kok emoticon-Embarrassment emoticon-Cool

temen gw yang pengangguaran + tampang standard aja bisa punya cewek cakep + perhatian.

lah gw yang ganteng + mapan gini masih jomblo aja,

pernah juga gw aktif di sosmed, gw isi dengan memamerkan kesuksesan gw, malu maluin sih, tapi gw cuman mau nunjukin kalo gw dah sukses.


eh, malah tetangga, temen, kerabat pada ngutang ama gw, pake alesan lagi darurat ini itu lah, giliran ditagih nyari alasan ngalor ngidul emoticon-Nohope jadi gw kapok nunjukin pencapaian gw.

gw juga kagak nunggu dideketin cewe", gw malah yg Pdkt duluan kalo suka ama cewe, tapi ujung"nya gw diduakan karena tuh cewek banyak yg ngedeketin emoticon-Nohope
langsung gw tinggalin aja cewe" model gini emoticon-Nohope entah mau ngedeketin gw balik, gw ga bakal peduli emoticon-Cool

mungkin ini juga salah satu alasan hubungan awal gw tdk begitu lancar, gw juga gak mau mengejar" cewek yang bahkan tidak menghargai siapa yg berusaha mendekatinya emoticon-Nohope

kalo gw kenal/deket ama cewek, gw ga pernah nunjukin pencapaian gw/ apa yg gw miliki.
klo bisa gw mendapat pasangan yang mau mencintai gw tanpa memandang apa yg gw miliki emoticon-Embarrassment



kalo kalian penasaran gw jomblo berapa lama, gw jomblo 5 tahun emoticon-Embarrassment

Ganteng, muda, mapan + jago SSI gak menjamin gw dapet pacar emoticon-Mewek

profile-picture
profile-picture
falin182 dan anakjahanam721 memberi reputasi
Diubah oleh .peler
Quote:


Gebetan aja gk punya wkwk lbh suka cari hiburan di dating site buat ngilangin sepi nya
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di