alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Gameplay League Of Legends Bocor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53ebee8012ae103d073751/gameplay-league-of-legends-bocor

Gameplay League Of Legends Bocor

GAMEZOLA - Setelah sebelumnya muncul beberapa leak yang dikabarkan merupakan versi mobile dari game League Of Legends, kali ini bocoran kembali lagi tersebar dan bocoran tersebut adalah gameplay dari game ini yaitu League Of Legends Mobile.

Melalui channel Youtuber dari akun bernama YikeZAoV yang mengaku sebagai seorang beta tester, ia membagikan sebuah video dimana terlihat gameplay yang nantinya akan ditawarkan oleh League Of Legends Mobile.



Pada video yang dibagikan tersebut terlihat bahwa gameplay yang diusung akan sama dengan beberapa game MOBA lainnya yang sudah duluan diluncurkan yakni Mobile Legends dan juga AOV.

Perbedaanya terletak pada hero yang dipilih dan tentu saja untuk game LOL Mobile, hero yang dapat dipilih adalah hero yang berasal dari versi PC dari game yang satu ini.

Penasaran dengan gameplaynya ? Yuk langsung cek dibawah ini :

Spoiler for spoiler ::


Versi mobile ini tidak akan terlihat sama persis dengan versi PC-nya dimana akan ada beberapa hal berbeda seperti Items, Rune dan juga jumlah hero yang dapat digunakan akan lebih sedikit.

BACA JUGA : Bocoran League Of Legends Mobile Tencent Tersebar

Sayangnya hingga saat ini baik pihak Riot Games maupun pihak Tencent Games masih belum memberikan pernyataan apapun mengenai gameplay yang bocor ini.

Namun para penggemar sudah sangat yakin bahwa gameplay yang bocor ini kemungkinan besar benar adanya dikarenakan memang kemungkinan besar game yang satu ini akan memiliki gameplay yang sama dengan AOV.

Sebelumnya sempat bocor beberapa leak dari game yang satu ini dimana terlihat bahwa game ini akan tetap mempertahankan mode 5vs5.



Pada map yang digunakan juga tidak akan mengalami banyak perubahan dan bisa dibilang akan sangat mirip dengan versi PC-nya.

Beberapa sistem dan fitur yang ada pada versi PC dikabarkan juga akan dihadirkan ke dalam versi mobilenya. Salah satunya seperti spell pada game ini, kabar yang beredar nantinya pemain akan memiliki 2 spell yang bisa digunakan saat bertarung.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


profile-picture
makiinun memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mending loka pala
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di