alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ceb2e28c9914aa46606bf/festival-musik-di-los-angeles-saat-musim-panas-no-4-bakal-ada-orang-indonesia

Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!

Bukan rahasia lagi kalau Los Angeles adalah surga dunia untuk penikmat musik. Banyak banget festival musik ternama yang menyelenggarakan event-nya di Los Angeles. Terbukti, setiap gelaran festival musik di Los Angeles pasti dihadiri oleh ribuan hingga puluhan ribu pengunjung, wow!


Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Biasanya festival musik besar di Los Angeles diselenggarakan saat liburan musim panas (pertengahan Juni hingga awal September). Saat periode tersebut, akan terasa sekali vibes dari anak-anak muda disana yang sangat antusias mendatangi festival musik.

Tapi, gak semua festival musik menjadi tujuan utama para partygoers di Los Angeles loh. Terdapat festival musik ternama yang sangat diminati oleh penikmat musik di Los Angeles. Penasaran? Berikut ane rangkum deretan festival musik paling populer yang digelar di Los Angeles, check it out!
emoticon-Request

Quote:


Coachella merupakan festival musik yang rutin digelar saat musim panas di Los Angeles. Festival musik ini selalu dinanti oleh pecinta musik dari seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan line up musisi yang mengisi di acara ini mempunyai basis fans yang besar di seluruh dunia. Makanya gak heran kalau yang datang ke Coachellla ini gak hanya warga Amerika saja, tetapi dari luar Amerika pun banyak banget Gan.

Pada tahun 2019 ini saja berbagai artist ternama ikut memeriahkan Coachella, diantaranya seperti Blackpink, Khalid, hingga DJ Snake.

Tapi, sebagai orang Asia kayaknya Coachella kurang memikat hati kita yah karena gak banyak line up artist dari Asia. Gimana menurut Agan?


Quote:


Setelah bertahun-tahun di Central Coast, festival musik tahunan bertajuk ‘Lightning in a Bottle’ ini bergerak lebih dekat ke Los Angeles. Pemindahan venue tersebut dilakukan karena tidak lepas dari tingginya antusiasme penikmat musik di Los Angeles.

Terlebih lagi festival musik ini memiliki keunikan tersendiri dalam konsep yang diusung. Berbeda dengan festival musik lain, Lightning in a Bottle Festival memadukan antara konsep festival vegetarian dengan musik, makanan, art, yoga, dan kesehatan.

Tapi hal tersebut bukan berarti festival musik ini mengesampingkan peran musik dalam festivalnya Gan. Jika dilihat dari line up artist yang mengisi Lightning in a Bottle Festival pada tahun 2019 saja terdapat nama artist ternama seperti Disclosure, Big Gigantic, hingga DJ Koze.


Quote:


Festival musik ini juga menjadi salah satu incaran anak muda di Los Angeles, Gan. Berbeda dengan festival musik sebelumnya, Electric Daisy Carnival lebih mononjolkan sisi EDM dalam festivalnya. Bisa dibilang festival ini tuh jadi kiblat para penikmat party di Los Angeles, Gan.

Festival musik yang dilaksanakan selama tiga hari ini juga diisi oleh berbagai artist ternama, diantaranya seperti A$AP Rocky, Alesso, Cash Cash, hingga Armin van Buuren.


Quote:


Satu-satunya festival musik di Los Angeles yang sekarang ini menjadi tujuan utama para penikmat musik dunia adalah ‘Head in the Clouds Festival’, Gan!

Seiring dengan semakin berkembang pesatnya 88rising sebagai label musik yang menjadi representasi Asia dalam industri entertainment skala dunia, festival musik ini hadir dengan ‘rasa’ yang berbeda dan gak akan pernah didapatkan di festival musik manapun. Perlu diketahui, pada tahun lalu ‘Head in the Clouds Festival’ merupakan festival musik Asia pertama yang diluncurkan di Amerika Serikat loh. Kembali pada tahun kedua (2019), festival ini akan menyajikan konten yang lebih luas lagi menjadi perayaan budaya dan kreativitas pemuda Asia dalam sisi musik, kuliner, seni, hingga fashion.



Bertempat di Los Angeles State Historic Park, ‘Head in the Clouds Music & Arts Festival’ akan menyemarakan musim panas di Amerika Serikat pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

Berbagai nama artist besar pun mengisi acara ini, diantaranya adalah Joji, iKon, Jackson Wang, Higher Brothers, hingga berbagai artist besar asal Indonesia yang sedang naik daun seperti Rich Brian dan NIKI.





Festival ini semakin epic karena bakalan ada line up artist yang merupakan jebolan program kolaborasi antara BEKRAF dan 88rising yaitu Indonesia Creative Incoorporated (ICINC). Finalis ICINC 2019 ini juga ambil bagian dalam gelaran ‘Head in the Clouds 2019’ dengan membawakan single terbarunya yang rilis dibawah naungan label 88rising, wow!

Wah jadi kepengen nonton Head in Clouds Festival, tapi ane gak punya duit ke LA Gan emoticon-Frown

Duh, gak usah galau gitu dong Gan. Buat kalian yang gak bisa ke Los Angeles tapi kepengen banget menyaksikan penampilan Rich Brian dengan album barunya dan melihat talenta hebat finalist ICINC di ‘Head in the Clouds 2019’ bisa ditonton dengan cara LIVE STREAMING eksklusif di KASKUS TV loh.

Makanya pantengin terus KASKUS dan jangan lupa ajak rekan kalian buat nonton bareng festival musik Asia terbesar di Los Angeles bertajuk ‘Head in the Clouds 2019’ eksklusif hanya di KASKUS TV!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kasih aja si babang tamvan biar bubar festivalnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di