alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi Diikuti 4 Ribu PNS DKI, Diangkut 75 Bus
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53da69c0cad71ec91e127c/upacara-hut-ri-di-pulau-reklamasi-diikuti-4-ribu-pns-dki-diangkut-75-bus

Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi Diikuti 4 Ribu PNS DKI, Diangkut 75 Bus

Jembatan ke pulau reklamasi. (Pradita Utama/detikcom)

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan menggelar upacara hari ulang tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia di Pulau D hasil reklamasi. Sebanyak 75 bus disiapkan untuk mengangkut pegawai.

"Kita akan fasilitasi bus Jakarta sekitar 75 bus dengan 12 keberangkatan. Balai Kota, Dinas Teknis Jatibaru, Dinas Teknis Abdul Muis, Dinas Kesehatan, Dinas PM PTSP, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas PAPP, Dinas LH, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan, Dinas Parbud, dan Dinas Dukcapil," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, Muhammad Mawardi, kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Mawardi mengatakan ada 4.000 pegawai di lingkungan Pemprov DKI yang akan hadir. Semua pegawai wajib hadir, kecuali pegawai di wilayah kota dan kabupaten.

"Ada sekitar 4.000 pegawai yang ikut, karena kan semua SKPD akan hadir, kecuali yang lima wilayah kota dan satu kabupaten," ujar Mawardi.

Mawardi mengatakan tidak ada perbedaan teknis penyelenggaraan upacara dari tahun-tahun sebelumnya. Dia menyebut hanya lokasi upacara yang berbeda.

"Perbedaannya hanya dari segi tempat saja. Tata cara dan pelaksanaannya sama seperti sebelumnya," jelasnya.

Geladi bersih untuk menyelenggarakan upacara akan digelar besok. Mawardi mengatakan sudah mempersiapkan tenda dan umbul-umbul di lokasi.

"Besok kita akan geladi. Nanti ada beberapa orang yang geladi. Termasuk Paskibra dan teman-teman SKPD yang terlibat dalam pelaksanaan apel itu," paparnya.

Sumber

Sungguh amanah sekali gubernur kitak2 yang satu ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan cipokan.yuk memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Balasan post nastak.beybeh
Quote:


Kayak tiap hari gak macet aja ente kalo ngomong

emoticon-Ngakak

Daerah PIK tiap hari macet, apalagi pagi ama sore, ga usah lebay
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di