alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53abe3af7e9359813c854f/hadiah-orang-tua-tak-sesuai-harapan-anaknya-buang-quotmobil-mewahquot-ke-sungai

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!






Mendapatkan hadiah dari orang-orang tercinta di hari ulang tahun tentu menjadi sesuatu yang membahagiakan,
apalagi jika hadiah tersebut diberikan oleh orang tua kita sendiri, pastinya semakin membuat kita bahagia,
apapun hadiah tersebut kita harus tetap menerimanya dengan senang hati tidak perlu berfikir berapa harga hadiah tersebut baik murah atau mahal, 
bahkan walau hanya sekedar ucapan selamatpun sebenarnya itu sudah lebih dari cukup untuk kita yang sedang berulang tahun.
Tetapi tidak seperti yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama akash asal india ini,
di momen spesial hari ulang tahunnya yang ke 22 tahun, pria tersebut malah melakukan hal yang sangat membuat hati orang tuanya kecewa.



Dia membuang sebuah mobil mewah merk BMW terbaru yang diberikan oleh orang tuanya sebagai hadiah ulang tahunnya ke sungai emoticon-Hammer (S)
usut punya usut, ternyata pemuda tersebut marah karena yang dia mau bukanlah mobil bmw melainkan mobil merk jaguar yang tentunya memiliki harga jauh lebih mahal dari bmw yang dibelikan oleh orang tuanya tersebut,
berdasarkan lansiran informasi Astro Awani, mobil mewah BMW serie 3 yang dia buang ke sungai itu memiliki harga sekitar 700 juta rupiah.








Pria tersebut protes dengan hadiah mobil yang dibelikan oleh orang tuanya dengan membuangnya ke sebuah sungai dan kemudian merekam melalui smartphonenya dan kemudian video tersebut dikirim ke orang tuanya dan mempostingnya juga di media sosial sehingga menjadi viral saat ini,
dalam video tersebut terlihat jelas sebuah mobil mewah BMW dengan cat berwarna putih mengambang di sungai sebelum akhirnya menepi.



Setelah beberapa jam kemudian, mobil bmw tersebut akhirnya bisa dikeluarkan dari dalam air berkat bantuan warga desa setempat, penyelam dan alat berat.
saat ini kejadian pembuangan mobil mewah tersebut sedang di investigasi oleh pihak berwenang, masih belum ada keterangan detil kelanjutan kejadian ini, tetapi pihak berwenang mengatakan benar hal tersebut dipicu karena kemarahan si pemuda yang mendapatkan hadiah ulang tahun dari orang tuanya yang tidak sesuai dengan keinginannya. emoticon-Hammer (S)




Ngga kebayang perasaan orang tuanya udah beli hadiah mahal-mahal spesial buat anaknya eh malah dibalas dengan air sungai emoticon-Matabelo








emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : Sumber
Pic : Google/twitter


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hmm..kalo pendapat ane sih, ini salah satu kesalahan didik dari orang tuanya juga. No Offense lho yah

Kemungkinan besar orang tuanya mencekoki sang anak dengan harta sejak kecil
profile-picture
profile-picture
iskrim dan merseysidered memberi reputasi
profile picture
fellgrey


bisa jadi begitu gan, atau mungkin memang udah kebiasaan orang disana, contohnya di film zero yg diperanin sama shahrukh khan, bapaknya kaya raya, tapi si anak kerjanya ngabisin duit bapaknya doang, bapaknya ya kesel, tapi mau gimana itu kan anak dia, mungkin kalo ga dikabulin takut dewa marah, dan terjadi apa2 juga sama rezeki keluarganya,
jadi anaknya apa2 tinggal minta, sekaligus membuktikan ke teman2nya kalo dia itu kaya, dan temennya ya seneng2 aja mau mau jajan tinggal minta ke dia emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di