alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Do(s) & Don't(s) Jadi Fans KPop Biar Nggak Baper!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52aa31c9518b4b767f9b32/dos-amp-donts-jadi-fans-kpop-biar-nggak-baper

Do(s) & Don't(s) Jadi Fans KPop Biar Nggak Baper!

 

Nggak pernah gampang emang jadi fans tuh! Apalagi fans KPop yang dikit-dikit kena serang dari segala arah kalau di media sosial. Dikatain ini lah, itu lah, begini lah, begitu lah. Eh, siapa tuh yang merasa tersindir? Hehe. Nggak bisa dipungkiri memang ada aja fans KPop yang terlalu baper sama idola mereka, ada juga kok yang biasa-biasa aja. Ada yang menunjukkan fanatisme mereka yang berlebihan, ada juga kok yang biasa-biasa aja.

 

Di episode Podcast KEKOREAAN yang terbaru, studio KASKUS Podcast kedatangan salah satu fans KPop yang dikenal sebagai "fangirl guru" nih! Dia terbilang cukup populer di Twitter dan (dulunya) ask.fm karena tulisan-tulisan pendeknya soal KPop dan menjadi seorang fangirl sangat relate buat banyak penggemar KPop. Dia adalah Dici atau Disie atau sering disapa dengan nama akun ava KPop-nya @topkrisus.

Disie pernah meluncurkan buku KPop Fangirl 101 yang berisi kutipan-kutipan pendek tentang fans KPop. Buku ini menarik karena Disie nggak cuma menulis kata-kata dalam bukunya sendiri, tapi juga ilustrasi-ilustrasinya digambar oleh dia! Bagaimana keseruan obrolan Disie, Dita, dan Ron?



Dengarkan Podcast KEKOREAAN di KASKUS Podcast, klik tombol Play di bawah ini GanSis!



emoticon-terimakasih

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
My one and only don't:

Don't be a fan of kepop
emoticon-Baby Boy
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di