alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52b279a2d1955ba4552c83/mustofa-anies-kurban-1-sapi-ahok-kurban-5-juta-sapi-tapi-tak-dapat-pahala

Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala



Mantan Koordinator Relawan IT BPN Prabowo-Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disindir karena hanya menyumbang satu sapi saat Idul Adha 1440 Hijriah.

Mustofa menyebut Anies Baswedan meskipun hanya menyumbang satu sapi namun tetap mendapatkan pahala.

Ia lantas membandingkan Anies dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang meski berbeda agama tapi rutin menyumbang sapi untuk kurban.

Bahkan, Ahok pernah mengumbangkan 55 ekor sapi untuk Idul Adha. Mustofa menuturkan, Ahok menyumbang sapi sebanyak apa pun tidak akan mendapat pahala.

"Edisi Typo: 1 sapi milik Anies punya pahala Kurban. Mohon maaf, Ahok meski kasih 55 sapi, atau 5 juta sapi, sepertinya bukan nilai pahala Kurban," ujar Mustofa melalui akun media sosial twitternya @TofaGarisLurus, Senin (12/8/2019).

"Karena Ibadah Kurban itu hanya ada dalam agama Islam. Semoga saya salah," tukasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkurban sapi limosin seberat 1,2 ton seusai menunaikan salat Idul Adha di Balai Kota DKI Jakarta.

Sapi itu akan diserahkan kepada panitia kurban Pemprov DKI dan kemudian dibagikan ke masyarakat.

Anies mengatakan, daging dari sapi tersebut nantinya diserahkan ke dapur kurban Pemprov DKI untuk dimasak oleh koki dari hotel bintang lima menjadi daging siap saji yang kemudian dibagikan ke masyarakat.

soal dapat pahala atau gak nya itu urusan Allah.... udah kayak jadi Tuhan aja loe urusin pahala oranglainemoticon-Traveller

Quote:

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan boby008 memberi reputasi
Diubah oleh cukur.rambu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
InsyaAllah siapa saja yg berqurban dapat pahala dari Allah SWT.. begitu juga dengan siapapun orang2 yg memberi hadiah dan karena hadiahnya itu bisa membuat orang lain jadi bahagia akan dapet pahala dari Allah SWT..

Amiin YRA..






Yg mulai komen sara gw doain lahir batin biar ga bisa ngaceng 15 taun!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
profile picture
abukadir.m.a.


Memang benar kok kata mas Tofa

وَمَن يَبْتَغِ غَيْرَ الإِسْلاَمِ دِيناً فَلَن يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ
“Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS: Ali Imraan: 85)

Demikian juga firman Allah:

وَقَدِمْنَا إِلَى مَا عَمِلُوا مِنْ عَمَلٍ فَجَعَلْنَاهُ هَبَاء منثُوراً
“Dan Kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan…” (QS: Al-Furqaan : 23)

Juga firman Allah:

وَالذِينَ كَذبُواْ بِآيَاتِنَا وَلِقَاء الآخِرَةِ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ هَلْ يُجْزَوْنَ إِلا مَا كَانُواْ يَعْمَلُونَ
“Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan mendustakan akan menemui akhirat, sia-sialah perbuatan mereka. Mereka tidak diberi balasan selain dari apa yang telah mereka kerjakan..” (QS: -A’raaf : 147)

إِن شَر الدوَاب عِنْدَ اللهِ الذِينَ كَفَرُوا فَهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ
"Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman." (QS: -Al Anfal : 55)

يَـأَيہَا ٱلذِينَ ءَامَنُواْ قَـٰتِلُواْ ٱلذِينَ يَلُونَكُم منَ ٱلۡڪُفارِ وَلۡيَجِدُواْ فِيكُمۡ غِلۡظَة‌ۚ وَٱعۡلَمُوٓاْ أَن ٱللهَ مَعَ ٱلۡمُتقِينَ
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa {QS: At-Taubah :123}
profile picture
Bukan.Arab


Yuklah perang aja! Nanggung gini-gini terus atau Indonesia dibagi 2 atau 3 negara aja.
1. Indonistan aka Muslim battle teritory
2. Kafirnesia
3. Atheisia

Daripada ribut agama mulu, capek nih.
Saban hari agama terus yg diributin, negara kagak maju-maju.
profile picture
lupineprince


@abukadir.m.a.

Injil Matius
22:36 "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?"
22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di