alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel Ini Dibuat Khusus Untuk Tanaman, Kayak Gimana Tuh?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d523ba96df23175c024ddb0/hotel-ini-dibuat-khusus-untuk-tanaman-kayak-gimana-tuh

Hotel Ini Dibuat Khusus Untuk Tanaman, Kayak Gimana Tuh?


Pernah nggak sih Agan Sista diharuskan untuk pergi dalam waktu yang cukup lama, entah itu liburan atau mudik, tapi malah kebingungan karena anggota keluarga Agan Sista di rumah nggak hanya dalam wujud manusia aja. Tapi juga ada hewan peliharaan dan tanaman yang juga harus dipikirkan nasibnya. Hmmm, kalau hewan peliharaan sih gampang ya bisa dititipkan ke pet care. Lah kalau tanaman?



Di Battersea, London, terdapat sebuah hotel yang dibuat khusus untuk tanaman. Namanya adalah Patch Plant Hotel yang merupakan sebuah hotel eksklusif untuk memanjakan tanaman hias kesayangan Agan Sista. Hmmm jadi nggak perlu khawatir lagi nih kalau harus pergi dalam jangka waktu yang cukup lama. Semingu? Dua minggu? Sebulan? Nggak akan kepikiran lagi nih buat ngurusin tanaman di rumah!

Tempat penitipan anak, tempat penitipan hewan, dan lain sebagainya, mungkin udah terdengar biasa aja dan banyak di mana-mana ya Gan Sis. Tapi hotel khusus tanaman yang bisa juga disebut sebagai tempat penitipan tanaman ini terdengar masih baru dan kayaknya emang belum ada di mana-mana. 


Dan ternyata fasilitasnya nggak main-main lho, juga bukan sekadar tempat penitipan aja. Patch Plant Hotel ini merupakan hotel bintang lima yang dibuat khusus untuk tanaman Agan Sista. Selayaknya hotel manusia yang menyajikan kenyamanan untuk memanjakan diri, hotel khusus tanaman ini pun memberlakukan hal yang sama. Patch Plant Hotel menyediakan treatment khusus yang menjamin kesehatan untuk para penghuninya, termasuk spa khusus untuk tanaman. Gokil nih!

Kabarnya semua fasilitas tersebut bisa didapatkan secara gratis, namun hanya terbatas sampai tanggal 5 September 2019 mendatang dan hanya dibatasi sebanyak 100 kuota saja Gan Sis. Hmm, sayang banget ya lokasinya di London.


Menurut CEO-nya yang bernama Freddie Blacket, Patch Plant Hotel ini dibuat karena banyaknya keluhan dari orang-orang yang merasa kecewa setelah kembali dari pergi liburan. Nggak sedikit dari orang-orang tersebut mendapati tanaman kesayangannya yang semula hijau berseri menjadi kering kerontang karena nggak terawat. Mungkin sekadar menitipkannya ke tetangga atau saudara untuk menyiraminya aja nggak cukup ya untuk menjamin tanaman tetap hidup dengan layak.

Ide yang bagus sih untuk diterapin juga di Indonesia, kayaknya belum ada tuh. Jadi sekarang Agan Sista kalau berpergian nggak perlu khawatir lagi deh dengan nasib dan hidup tanaman kalian.

Gimana nih menurut Agan Sista semuanya? Tertarik nggak sih buat nitipin tanaman ke hotel macam beginian kalau ada di Indonesia?



profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ide nya brilian.. kali aja bisa di terapin di sini ya..
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di