alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pramuka: Camping Bersamanya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d523e9ff4d695246f576b12/pramuka-camping-bersamanya

Pramuka: Camping Bersamanya



Quote:


Nama gue Reza dan sudah mengikuti pramuka dari kelas 7 hingga saat ini (kelas 9). Gue bersyukur karena dari kegiatan pramuka banyak hal yang gue dapatkan yaitu kita bisa saling bekerja sama dan gue pun menemukan sahabat gue yaitu Jimmy, dan John.

Gue dan anak-anak kelas 9 lainnya sedang menikmati nuansa alam dan tidur di dalam tenda di daerah Cikole, Lembang Jawa Barat. Ini adalah camping yang ketiga karena kami sudah melakukannya setiap tahun dari kelas 7. Ini adalah momen yang tepat untuk modus adik-adik kelas.

emoticon-Kiss




Sumber gambar: pixabay.com


Quote:


Pada malam harinya kami pun berencana menakut-nakuti Michelle dan teman-temannya yang sudah kami beri tahu untuk menunggu di depan pohon pinus yang kami tandai. Pukul 23.00 kami yang sudah selesai acara api unggun langsung diam-diam pergi keluar tenda. Ini semua karena ini adalah camping pramuka terakhir kami di kelas 9, apalagi ini juga momen yang tepat untuk mendapatkan hati Michelle untuk John. Siapa tahu gue dan Jim pun bisa mendapatkan Jessica dan Vera.

Quote:


Gue dan Jim mendatangi mereka yang sudah bertiga menunggu.

Quote:


John sudah siap menakut-nakuti Michelle dengan kostum pocongnya, setelah gue dan Jim berhasil mengajak Jessica dan Vera menjauh dari Michelle. John pun menampakkan dirinya.

Quote:


Saat gue dan Jim melihat pada posisi John, tepat di belakang John juga ada pocong putih. Michelle justru tidak melihat keberadaan John yang sudah berdiri di sebelah pohon sambil lompat-lompat tetapi gue dan Jim melihat di belakang John ada pocong juga yang meloncat-meloncat lebih tinggi dari John kira-kira lebih tinggi 1 meter dari John lompat.

emoticon-Takut


Kami berempat (gue, Jim, Jessica, dan Vera) kaget dan hanya bisa menutupi mata kami. Jessica dan Vera yang tidak tahu apa-apa bahkan sampai menangis dan tidak bisa berteriak melihat pocong yang di belakang John. Gue sontak berlari ke arah Michelle untuk mengajak Michelle bersembunyi dan saat gue menarik tangan Michelle, John pun berteriak kaget karena dia melihat ke arah pocong yang di belakangnya.

Jim sontak memberanikan diri ke arah John dan seketika pocong yang berada di belakang John pun terbang. John pun langsung berusaha melepas ikatan kostum pocongnya itu. Setelah itu kami pun bercerita apa yang terjadi di tempat yang lebih terang.

Usaha menakut-nakuti Michelle gagal, justru kami yang jadi ketakutan. Terutama John yang lebih kaget karena melihat langsung mukanya dengan jarak hanya 50 cm. Setelah camping pramuka itu Michelle marah karena bermain-main seperti itu akhirnya Michelle sudah tidak menghiraukan John lagi.


Quote:


Saat itu gue sadar gue jatuh hati dengan Jessica. Jimmy? Tentu saja jatuh hati pada Vera, nasib John justru malang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukinura dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


Entahlah Mas Ren. emoticon-Bingung
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di