alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
BANJARMASIN NIGHTLIFE REBORN [SHARE]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59575cf0620881727c8b457d/banjarmasin-nightlife-reborn-share

BANJARMASIN NIGHTLIFE REBORN [SHARE]

Berhubung thread terdahulu sudah lama di gembok, sekarang ane bikin RUMAH baru untuk kita semua.
Untuk Agan agan yang punya pengalaman dan informasi tentang kehidupan malam di Banjarmasin & sekitarnya (seputaran Kalimantan Selatan) silakan berbagi disini.

RULE:
1. Dilarang keras menyebut nama WP, foto, nama orang, nama tempat, nomor telepon, PIN, dll di thread ini demi keberlangsungan thread Banjarmasin Nightlife Reborn dan demi kenikmatan bersama.

2. Dilarang keras menyebut kata kata vulgar yang berbau p*rno yang kemungkinan bisa kena masalah dengan program internet sehat pemerintah, mohon kata kata seperti ini agar diperhalus atau disamarkan.

3. Dilarang meminta, memerintah, memohon nocan, pincan, dsb pada thread Banjarmasin Nightlife Reborn, jika memang berminat dengan hal hal tersebut, silakan berhubungan langsung via PM.

4. Gunakan Spoiler saat menuliskan FR

5. Mari kita sama sama berbagi demi kenikmatan bersama.


DISCLAIMER

Quote:





Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Camuhlalu dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh utuh.kalimbuai
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
wkwkwk....
agan maen di k4l1b4ta
lewat mana pintunya?
laen kali kalo ksono imel ane gan
ane bisikin pintu yg recommend
dulu pertama juga ane dapet pemain baru
paling naek daun dijamanya
tapi begitu ane dapet slot
dkamar cuman ndengerin dia ngomel
kasar bahasanya, suruh buruan lah
ga pake pemanasan ya tau sendiri lah rasanya tanpa pemanasan....
lalu pas mau pulang kita diminta promosiin ke yg laen, pake ngancem identitas kita lagi.....

tapi dari salah pintu itu
ane dpt pintu yg benar
emang mahalan sih
tapi setelah ssi, eh lebih tepatnya mengemis emoticon-Turut Berduka
jadi bisa menikmati kepuasan
sorry kepanjangan OOTnya

dan di bjm ini
ane belon dapet pintu yg tepat
jika ada yg recomend
boleh dishare.....

terimabersih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Camuhlalu dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
Synyster111
Wah, wajib dicoba nih next time, biar ga salah pintu
Kalo yg dimari boleh di coba wp di beberapa page depan, cba aja yg scorenya bagus, smga ga mengecewakan agan
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di