alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Pengurus DPP, Risma Siap Belajar dari Megawati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50f6eefacb9559b457de0e/jadi-pengurus-dpp-risma-siap-belajar-dari-megawati

Jadi Pengurus DPP, Risma Siap Belajar dari Megawati

Seperti diketahui Risma menjabat sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan periode 2019-2024.



Surabaya, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku siap belajar ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjalankan tugas Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan periode 2019-2024.

Risma bercerita, bahwa dirinya banyak belajar dari Putri Proklamator RI tersebut. Dalam beberapa kali pertemuan, ia sering bertanya langsung ke Megawati jika menemui persoalan.

"Sering kali kalau saya tidak ngerti belajar ke beliau, seperti tentang manajemen bencana. Sewaktu menjabat Wapres, beliau diserahi Gus Dur menangani bencana. Beberapa sudah saya lakukan di sini semisal pemisahan antara bencana basah dan kering," katanya.


Pelajaran lain, yang ditularkan Presiden ke-6 RI kepada Risma yakni berkaitan dengan pemberian makanan tambahan untuk anak-anak balita. Namun demikian, ia mengaku, tak ada anjuran khusus dari Megawati dirinya harus seperti apa, dalam menjalankan roda pemerintahan di Surabaya.

KLIK DISINI UNTUK HALAMAN PENUH 

profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
risma sudah piawai jadi pemimpin ga usah belajar dari mega, mega ga punya istimewa apa2 selain kebanggan jadi anak proklamator doangemoticon-Big Grin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di