alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasir Ini Ngamuk Ke Pembeli Videonya Pun Jadi Viral !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5019f528c991332d28946e/kasir-ini-ngamuk-ke-pembeli-videonya-pun-jadi-viral

Kasir Ini Ngamuk Ke Pembeli Videonya Pun Jadi Viral !!





Rasa sabar ada batasnya, walau pembeli adalah raja tapi kalau ngeselin enaknya diapain ya? Maklum saja terkadang ada pembeli yang tak tahu diri atau sebaliknya ada juga penjual yang cuek bebek tak bisa melayani pembeli dengan baik.

Namun dikisah kali ini bukan kisah sebuah dongeng cinderella, atau kisah sangkuriang anak durhaka namun kisah seorang kasir dari Malaysia tepatnya di Johor yang ngamuk langsung lempar papan kecil ke pembeli sesudah aksi adu mulut dengan pembelinya.



Hal ini terjadi di salah satu tempat perbelanjaan terlihat sang kasir nampak memakai baju warna kuning, usut punya usut kaya benang kusut memang banyak versi cerita maklum aja deh tuh mulut-mulut rempong kalau dah berkicau bisa bombastis, macam berita silet saja yang nyinyir dengan banyak bumbu-bumbu biar makin hots.

Tapi kita ambil satu sisi cerita yang masuk akal walau tak bisa di percaya secara bulet juga maklumlah namanya dunia medsos kronologi itu harus di lihat dari cctv biar jelas, kalau hanya cerita bisa jadi bertambah atau berkurang namun disisipin kisah dongeng sebelum tidur.





Ilustrasi sebuah toko

Nah jadi ceritanya ada seorang pembeli yang tak mau antri karena sang kasir sedang melayani pembeli lainnya. Kemudian tibalah pada pembeli yang nampaknya tidak sabaran untuk antri, hmmm sepertinya pembeli ini kalah sama bebek kalau masalah ngantri panjang 😁.

Disinilah awal masalah muncul, penjual pun menawarkan barang mana yang mau dibeli nanti diambilkan, namun karena pembeli itu raja yah bebas aja toh pake suara level 5 pedesnya ehhh.. kerasnya, nada tinggi pun dikeluarkan tanpa komando apalagi suaranya ga ada bassnya treble semua bisa bikin kucing yang mau indehoy bisa ngabur deh sambil misuh-misuh. Hewan aja terusik apalagi sang kasir bisa naik darah, tekanan tinggi dan emosi langsung membara otomatis akal dan perbuatan langsung disconnectsi alhasil terlemparlah sebuah papan kecil kearah pembeli.

Ngamuk kepada pembeli buat ane adalah kesalahan besar, karena bisa jadi pembeli tak terima langsung memberikan info yang sesat dan menyesatkan otomatis usaha pun bisa tutup gulung tikar karena video viral. Rasa sabar ada batasny, untuk itu di minimarket atau kios di perlukan satpam yang menjaga kalau tugas rangkap jabatan di jamin bikin kepala senat senut apalagi pas tanggal tua, yang ga PMS pun ikut sensian bahkan bisa emosi tingkat tinggi.



Srmoga kisah diatas tak terulang lagi, maklumlah selama slogan "pembeli adalah raja" dikumandangkan yang terjadi bener-bener deh pembeli ingin jadi raja dengan membuat si penjual mirip kacung yang bisa di suruh-suruh ini dan itu.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi









profile-picture
profile-picture
profile-picture
aapuu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jadi inget jaman masih kerja kejadian tahun 2018, ada bule mabok mau beli marah2, ane cuma diem terus suruh junior ane panggil security keamanan supaya di usir 😄
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di