alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Overdosis Pil Ekstasi, Pegawai Salon Tewas usai Dugem Di Diskotik Binjai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e2e99a2d1953a370aae8f/diduga-overdosis-pil-ekstasi-pegawai-salon-tewas-usai-dugem-di-diskotik-binjai

Diduga Overdosis Pil Ekstasi, Pegawai Salon Tewas usai Dugem Di Diskotik Binjai



Seorang perempuan muda berinisial ATN (22) menghembuskan nafas terakhir diduga akibat over dosis mengkomsumsi pil ekstasi saat dugem di diskotek CF/TF Kota Binjai berbatasan dengan deliserdang.

Kini jenazah korban di autopsi di RS Djoelham, Jumat (9/8/19).

Dari kabar yang beredar, ATN diketahui seorang pegawai salon bulu mata, warga Dusun Banrejo, Desa Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingai Langkat.

Keluarga korban tidak terima atas peristiwa ini dan memohon visum ke Polres Binjai.

Informasi ATN overdosis beredar luas di sejumalh sosmed yang dishare akun Facebbok FR, juga beredar di sejumlah grup Whatsapp warga Binjai.

Video ATN yang mengenakan kaus ketat berwarna merah diduga over dosis setelah dilarikan dari diskotik CF atau TF dan terlihat ATN sedang rebahan bersama temannya yang hendak menolong, tubuh ATN yang kejang-kejang dan bibir bergeletaran.

ATN sempat dilarikan ke RS Latersia di jalan soekarno-Hatta, namun sayang nyawanya tidak tertolong, hingga detik hela nafas terakhir diembuskan wanita muda ini.

KBO Reskrim Polres Binjai, Ipda Ibrahim Sofi tidak menampik bawahsan dirinya ada menandatagani surat permohonan visum dari pihak keluarga korban.

Surat mohon pemeriksaan dan dibuatkan autopsi mayat ditandatangani Ipda Ibrahim Sofi sesuai NO pol Ver/156/VIII/2019/Reskrim yang dilayangkan ke RS Djoelham.

Meski demikian, KBO Reskrim pria berkepala plontos tersebut ini tak begitu banyak memberikan penjelasan dan terkesan menutupi, terkait dugaan korban over dosis mengkomsumsi ekstasi di Diskotek CF.

Ia beralasan masih menunggu hasil visum.

Nanti lah tunggu hasil visumnya lah, aku cuma teken saja, nya,” pungkasnya.

Merasa kan kematian putrinya ATN tidak wajar, jenazah ATN dibawa oleh pihak keluarganya untuk autopsi.

Keterangan dari petugas RS Djoelham saat di temui didepan ruang jenazah mengatakan, saat ATN dibawa ke RS Djoelham sudah tak bernyawa.

” Tadi keluarganya yang bawa, jenazahnya sudah kemari, sekitar jam satu siang lah masuk kemari, ” katanya.

Diskotek CF makan korban lagi, seornag pengunjung berinisial ATN (22) diduga mengkomsumsi ekstasi hingga overdosis (OD)

di Rumah Sakit Latersia Jalan Soekarno Hatta KM 18, Kelurahan Sumberkarya, Binjai Timur, ATN menghembuskan nafas terakhirnya.

Video ATN overdosis, diketahui pegawai salon daerah kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan, yang bertugas sebagai pasang bulu mata viral di media sosial Facebook.

Akun sosmed FR yang memposting video detik-detik ATN kejang-kejang dan bibir bergeletaran serta menulis keterangan singkat.

“Turut berduka cita ya, ini peringatan bagi yang hoby dugem. kalau mengkomsumsi ekstasi jangan banyak kurang banyak beginilah terjadinya, boleh komsumsi tapi sekedarnya saja. jagan berlebihan, bantu doain ya buat teman-teman, ” tulisnya.

Unggahan FR begitu cepat viral dan dibagikan sejumlah warganet yang berasal dari binjai, tapi kini status FB FR sudah di hapus, namun telah beredar di sejumlah grup whatsapps.

Katakan Tidak Pada narkoba Mari bangun Indonesia tanpa Narkoba , Selamatkan anak cucu kita di masa depan  

Sumber : Indozola


emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Stop Narkoba emoticon-Hansip

profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eyefirst2 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di