alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cfc9a5cf6c4225e540011/spesialnya-prabowo-di-kongres-pdi-p

Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...



Sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi salah satu bintang dalam Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dibuka pada Kamis (8/8/2019). Selain Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi, Prabowo menjadi salah satu sosok yang paling ditunggu kehadirannya. 

Riuh tepuk tangan peserta kongres langsung membahana saat Prabowo tiba di lokasi kongres pasa Kamis siang. Baca juga: Saat Salam Hormat Prabowo Dibalas Bungkukan Badan Megawati... Sejak awal, Megawati memang telah meminta kader-kadernya menyambut Prabowo dengan baik. 

"Jangan mengeluarkan kata-kata yang menyinggung undangan, apalagi ada undangan terhormat seperti Pak Prabowo yang hadir. Jadi jangan sampai ada yang bilang, huuu (disoraki), jangan begitu," kata DPD PDI-P Bali I Wayan Koster menirukan ucapan Megawati. Setibanya di arena kongres, Prabowo pun mendapatkan tempat duduk yang spesial. 

Ia duduk sederet bersama Megawati, Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Wapres terpilih Ma'ruf Amin. Tempat duduk Prabowo dikatakan spesial karena ketua-ketua umum partai lainnya yang juga hadir mendapat tempat duduk yang terpisah. Seperti diketahui, Prabowo memang diundang secara khusus oleh Megawati ketika keduanya bersua di kediaman Megawati akhir Juli 2019 lalu. 

"Jadi kan Pak Prabowo waktu ketemu saya kan heboh ya media. Padahal saya tanya gini, Mas nanti mau enggak saya undang ke kongres PDI-P? Kalau enggak mau, ya enggak apa-apa. Eh ternyata beliau mau," kata Megawati saat membacakan pidato politiknya.

https://nasional.kompas.com/read/201...kongres-pdi-p


PA 212, PKS PASTI MERADANG

AGENDA KHILAFAHNYA MANDEG emoticon-Marah

profile-picture
cellato memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nasbung dah ga peduli ama prabowo, sekarang lagi sibuk provokasi lain yang g ada hubungannya ama keterlibatan prabowo
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di