alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen PDIP: Megawati Akan Kembali Dikukuhkan Sebagai Ketum Malam Nanti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ba5f3c9518b3ef4329394/sekjen-pdip-megawati-akan-kembali-dikukuhkan-sebagai-ketum-malam-nanti

Sekjen PDIP: Megawati Akan Kembali Dikukuhkan Sebagai Ketum Malam Nanti

Foto: Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Grandyos Zafna-detikcom)

Denpasar - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan kembali dikukuhkan untuk memimpin partai berlambang banteng moncong putih itu malam nanti. Pengukuhan itu disebut adalah permintaan dari para utusan dalam Kongres V PDIP.

"Dengan demikian pada malam hari nanti sesuai dengan jadwal acara direncanakan untuk pengukuhan kembali Ibu Megawati sebagai Ketua Umum DPP PDIP," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2019).

Utusan yang dimaksud adalah perwakilan dari seluruh DPD dan DPC PDIP yang hadir dalam Kongres. Pengukuhan Megawati kembali sebagai ketua umum disebut Hasto juga karena memperhatikan suara dari arus bawah partai.

"Terlebih sekarang setelah melalui Konfercab dan Konferda semua menyampaikan aspirasi arus bawah yang menghendaki Ibu Mega sebagai ketua umum," ujarnya.

Hasto juga berbicara soal percepatan Kongres. Menurutnya, percepatan dilakukan dalam rangka menyesuaikan agenda pemerintahan Jokowi.

"Mengingat posisi politik PDIP sebagai partai pengusung utama Pak Jokowi, maka dengan konsolidasi melalui Kongres ketika pemerintahan Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin terbentuk, seluruh jajaran partai sudah siap, solid, dan bergerak mendukung Pak Jokowi untuk kemajuan bangsa ke depan," pungkasnya.


SUMBER



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bull Queen....mau cari kolusi dan nepotisme modern ga usa jauh2...cek aja pdip dan demokrat? emoticon-Takut
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di