alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kominfo Laporkan Video 'Bodo Amat' Young Lex ke YouTube
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a9dfb68cc955f5030b49c/kominfo-laporkan-video-bodo-amat-young-lex-ke-youtube

Kominfo Laporkan Video 'Bodo Amat' Young Lex ke YouTube

Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

maap ni ya, ini hanya opini. Bukannya ane ngedukung yanglek juga sih, karena kudunya dia nyipta lagu rap yg lebih "classy" dikit. Anyway, di luar sono kan juga lebih banyak lagi lagu-lagu orang luar yang lebih "ngeri" dibanding lagu babang yanglek ini. Jadi kalo dilaporin ke Yusup bukannya malah diabaikan ya? gatau deh, *CMIIW

susah sih emang, sekarang dikit2 lapor begitu. Gak lebih memprioritaskan kalem dan dikumpulin dulu bukti kuatnya bahwa konten2nya bener2 gak bisa digugu dan bikin moral makin anjloks. Dan yang buat ane sedikit gatel pengen komeng tuh...

Masa iya yg diurusin kominpok macam ini aja? yg katanya isu data pribadi bochor kemarin kok tiba-tiba ilang gitu dari peradaban, padahal yang ini lebih serius dibanding ngelaporin konten yusup macam punya yanglek.emoticon-Bingung (S)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di