alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hobi Mahal yang Butuh Banyak Uang
1.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4aacaec9518b21882b381b/5-hobi-mahal-yang-butuh-banyak-uang

5 Hobi Mahal yang Butuh Banyak Uang



Hobi merupakan kegemaran atau kesenangan khusus yang disukai oleh seseorang dan sering dilakukan jika memiliki waktu senggang. Antara satu orang dan yang lainnya tentu memiliki hobi yang berbeda-beda sesuai dengan ketertarikan atau minat masing-masing.

Beberapa hobi bisa dilakukan tanpa memerlukan biaya besar, seperti menulis, membaca, atau bernyanyi. Akan tetapi, enggak sedikit juga, loh, hobi yang membutuhkan biaya besar! Mau tau apa aja hobi yang dalam pelaksanaannya harus mengeluarkan banyak uang? Ini dia 5 di antaranya.

1. Drone

Spoiler for spoiler:

Beberapa tahun belakangan ini, Drone berhasil jadi trend yang populer di kalangan masyarakat. Drone merupakan teknologi canggih yang hadir dalam bentuk kendaraan udara seperti pesawat terbang, tapi dalam bentuk mini. Jika pesawat dikendarai oleh seorang pilot yang berada di dalam kabin, maka drone dikendalikan oleh seseorang yang berada di daratan menggunakan remote controluntuk menentukan arah kemana drone harus bergerak.

Saat ini, kita bisa mendapatkan drone dengan sangat mudah karena sudah banyak toko, baik online maupun offline,yang menjualnya secara bebas. Akan tetapi, untuk mendapatkan drone dengan kualitas mumpuni, harganya juga enggak murah! Orang yang hobi mengotak-atik drone harus siap mengeluarkan uang sampai puluhan juta.

2. Mobil Remote Control

Spoiler for spoiler:

Mobil remote control (RC)bukan hanya digemari oleh anak kecil saja. Banyak juga orang dewasa yang hobi bermain RC sampai-sampai rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi memenuhi hobi tersebut. Mobil remote control memang bermacam-macam, mulai dari Offroad, Racing, 4wc, 2wd, dan sebagainya. Selain harus mengeluarkan uang saat membeli RC, kita juga harus sediain dana untuk perawatannya juga, loh.

3.Sepeda Gunung

  

Spoiler for spoiler:

Kedengarannya seperti hobi yang biasa saja, ‘kan? Padahal, sepeda gunung ini termasuk hobi yang mahal, loh! Sepeda yang digunakan bukanlah sepeda biasa. Jadi, harganya pun bisa berkali-kali lipat dari harga sepeda biasa. Seseorang yang benar-benar mencintai hobi ini akan rela merogoh kocek belasan hingga puluhan juta rupiah hanya untuk satu sepeda. Belum lagi biaya untuk membeli peralatan keselamatan saat bersepeda. Bisa makin mahal biaya yang dikeluarkan.

 

4.Koleksi action figure

  

Spoiler for spoiler:

Action figure merupakan mainan tiruan dari karakter-karakter yang diambil dari film, komik, video game, atau serial televisi. Semakin detail sebuah karakter yang dijadikan figur, harganya pun semakin mahal. Skala figur pun sangat menentukan harga. Semakin besar, ya, semakin mahal. Biasanya, pertama kali membeli figur dari seri tertentu, orang akan ketagihan untuk memburu seri figur lainnya. Tak jarang orang rela mengeluarkan uang puluhan juta untuk sebuah figur yang langka ataupun edisi terbatas.

 

5.  Traveling

  

Spoiler for spoiler:

Hobi terakhir yang bisa dikategorikan sebagai hobi yang mahal adalah traveling. Kita harus menyediakan budget yang cukup besar untuk biaya transportasi ke kota tujuan, biaya penginapan selama traveling sampai biaya untuk makan selama berada di kota orang. Semua itu butuh dana yang cukup besar, ‘kan?

***

Itu dia 5 hobi mahal yang saat ini cukup digemari orang. Biaya untuk memanjakan hobi-hobi tersebut memang mahal dan sangat menguras kantong. Akan tetapi, namanya juga hobi, sebesar apapun biayanya, pasti akan tetap dipenuhi demi menyenangkan diri sendiri.

Sekalipun sedang dalam keadaan darurat keuangan, kita akan tetap berjuang demi hobi! Beruntungnya, sekarang ada banyak produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang bisa membantu kita saat kita membutuhkan uang. Salah satunya yang menawarkan banyak benefit adalah digibank KTA Instan. digibank KTA Instan menawarkan limit pinjaman sampai Rp30 juta dengan tenor sampai 3 tahun. Kita bebas memilih sendiri berapa limit pinjaman yang dibutuhkan. Saat mengajukan pinjaman, sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita juga, ya.

Proses pengajuan bisa dilakukan kapanpun selama 24 jam melalu situs resminya di go.dbs.com/KTAinstan atau bisa juga melalui aplikasi digibank bagi yang sudah menjadi nasabah. Proses persetujuan pinjaman hanya memakan waktu 60 detik. Cepat sekali, ‘kan?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh laziestgulzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hobi nyapres.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 18 lainnya memberi reputasi
profile picture
nohuman
Mumpung bisa dicurangi, lanjut terus modal dengkul
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di